Monday, August 8, 2016

Area Sensitif Ariel Tatum yang Selalu Diperbincangkan


eketawa.com, Ariel Tatum kembali jadi perbincangan netizen. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu selalu jadi perhatian di dunia maya. Selain senyumnya yang menawan, hal lain yang selalu jadi fokus adalah bibir . Daerah sensitif itu selalu saja mengundang reaksi netzen.


Ariel sendiri pernah menjelaskan berbagai tuduhan tentang bentuk bibirnya. Karena ada banyak netizen yang sempat menyebut dirinya melakukan operasi plastik. Padahal, tak demikian halnya.


Eksklusif Ariel Tatum (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/eketawa.com)


“sepupu gw yang getok bibir gw sampe bocor pas gw umur 4 tahun. Yang kebetulan makin gede makin keliatan …” ungkap Ariel.


Ariel menjelaskan, garis bibirnya memang hasil buatan manusia, tapi bukan dokter, melainkam sepepunya. Jika diperhatikan secara seksama, bibir Ariel memang ada garis miring.


Sejak bermain dalam film Ariel dan Raja Langit, nama Ariel Tatum mulai dikenal luas. Ia juga mendapatkan image seksi karena sering posting foto di medsos. (Galih W. Satria/eketawa.com)


“Sekian, jangan gosipin orang, dosa, terima kasih!” tegas Ariel.


Selain bibir, daerah sensitif Ariel Tatum yang juga sering menimbulkan reaksi adalah bagian depan tubuhnya. Netizen selalu saja beraksi, terlebih jika anak pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Matilda itu memakai pakaian yang agak ketat.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Area Sensitif Ariel Tatum yang Selalu Diperbincangkan



Area Sensitif Ariel Tatum yang Selalu Diperbincangkan

Add Comments


EmoticonEmoticon