Saturday, August 13, 2016

Anti Air Hingga Nyala di Gelap, 3 Jaket Unik Ini Lengkapi Harimu!


eketawa.com, Pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia untuk bertahan hidup. Dari sekian banyak jenis sandang, jaket merupakan salah satu yang kritis saat pergantian cuaca dingin tiba. Berbahan lebih tebal dari pakaian lain, jaket mampu melindungi kulit dari terpaan angin dingin dan air hujan yang membasahi.


Selain lebih tebal, rata-rata jaket juga memiliki harga yang relatif lebih mahal dari pakaian lain sehingga membuat sebagian orang berpikir dua kali untuk membelinya meski sandang sebuah kebutuhan pokok dalam hidup. Seperti yang terjadi pada Emmanuel Nam. Menemukan harga jaket yang mahal, pria asal Los Angeles, California ini kemudian menciptakan jaket sendiri bernama Ultimate Lumen Jacket .


Nam membuat tiga varian Ultimate Lumen Jacket untuk menemani perjalananmu sehari-hari saat bepergian keluar rumah, yakni Ghost yang menyerap cahaya dan bersinar dalam gelap, Olympian dibuat dengan bahan reflektif cahaya, Shadow yang fungsional harian jaket anti air kami untuk berkemah. Dikutip dari Bored Panda, semua produk memiliki kantong berukuran 21 inci untuk menyimpan botol air, senter, buku, bak sehingga tidak perlu membawa tas lain saat dalam perjalanan. Selain itu, jaket Lumen juga memiliki magnet di bawah lapisan kain untuk mengeratkan earphone agar tidak tercecer.


Berikut sebagian gambarnya.


Ultimate Lumen Jacket. (Via: boredpanda.com)


Ini jenis Ghost, bisa menyala dalam gelap. (Via: boredpanda.com)


Ghost, bisa menyala dalam gelap. (Via: boredpanda.com)


Olympian, reflektifkan cahaya. (Via: boredpanda.com)


Shadow, anti air. (Via: boredpanda.com)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Anti Air Hingga Nyala di Gelap, 3 Jaket Unik Ini Lengkapi Harimu!



Anti Air Hingga Nyala di Gelap, 3 Jaket Unik Ini Lengkapi Harimu!

Add Comments


EmoticonEmoticon