Tuesday, August 9, 2016

Alasan Pradikta Wicaksono Pelihara Banyak Kucing


eketawa.com, Tidak banyak yang tahu, Pradikta Wicaksono atau Dikta vokalis grup Yovie & Nuno termasuk pecinta kucing. Bahkan diakuinya, kecintaannya pada hewan lucu tersebut sudah ada jauh sebelum dirinya dikenal oleh publik.


Dikta mengakui, sejak kecil dirinya memang sudah gemar memelihara hewan. Bahkan, favorit itu pula yang membuatnya sempat bercita-cita menjadi dokter spesialis hewan.


Dikta. (Andy Masela/eketawa.com)


“Kenapa kucing? Karena kucing itu hewan. Dari kecil saya memang suka hewan secara general. Saya ingin jadi dokter hewan tadinya karena emang saya suka sama binatang,” tutur Dikta ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8 / 8/2016).


Alasan lain pria berusia 30 tahun tersebut memiliki kecintaan terhadap kucing adalah tingkah kucing yang dinilainya lucu dan menggemaskan. Hal tersebut pula yang membuat Dikta sampai saat ini sudah memelihara total sebanyak 10 ekor kucing. “Kucing itu tampak tidak mengancam dan orang nggak mungkin nggak suka sama kucing,” katanya.


Dikta. (Andy Masela/eketawa.com)


Pengalaman beliau yang sudah merawat 10 ekor kucing sampai saat ini tentunya membuat Dikta paham betul tentang tata cara merawat kucing dengan benar. Menurutnya, yang terpenting dalam merawat kucing adalah kesungguhan dan keseluruhan agar kucing peliharaannya selalu sehat dan terlihat terawat, termasuk soal makanan.


“Yang jelas harus suka dulu. Yang pertama itu vaksinnya penting, kedua itu all out, total aja karena kasian kalo setengah-setengah ngerawatnya, kucingnya juga pasti merasa. Makanan yang tepat, perlu dijaga makanan minumannya harus disiplin. Kasih sayang yang hanya karena kucing suka diajak bercanda, “jelas Dikta .


Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Alasan Pradikta Wicaksono Pelihara Banyak Kucing



Alasan Pradikta Wicaksono Pelihara Banyak Kucing

Add Comments


EmoticonEmoticon