Sunday, August 14, 2016

Alasan Jessica Iskandar Unfollow Julia Perez


eketawa.com, Setelah banyak kabar Jessica Iskandar meng- unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting, ternyata Jessica juga melakukan hal yang sama terhadap Julia Perez. Meski tak mempersoalkannya, Julia Perez sempat membenarkan kondisi tersebut.


Ketika dikonfirmasi, Jessica pun seolah kebingungan menjawabnya. Sebab, dia sendiri tak mengerti kenapa melakukannya. Seingatnya, sikap itu dilakukan lantaran sekadar ingin menghapus daftar akun Instagram yang di follow -nya.


Jessica Iskandar tak ikuti Julia Perez di Instagram. (Galih W. Satria/eketawa.com)


“Aduh, kemarin tuh aku juga bingung. Ingin kosong-kosongin following gitu. Aku juga bingung waktu itu kenapa alasannya. Cuma, kayaknya … ya, itulah. Enggak ada masalah apa-apa pokoknya, baik-baik saja, “tutur Jessica Iskandar, di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/8/2016).


Sebelumnya di tempat berbeda, Julia Perez mengaku tidak memiliki masalah apa-apa dengan Jessica. Dia sendiri tak mempersoalkan Jessica meng-unfollow akun Instagramnya. Senada, Jessica juga mengatakan hubungannya dengan Julia Perez baik-baik saja.


Jessica Iskandar tak ikuti Julia Perez di Instagram. (Nurwahyunan/eketawa.com)


“Memang enggak ada masalah apa-apa. Soalnya waktu itu memang enggak ada apa-apa, cuma ingin kosongin mengikuti doang,” aku Jessica.


Atas pemberitaan yang sempat beredar, kedepannya Jessica ingin lebih berhati-hati dalam bersikap. Sebagai public figure , Jessica sadar gerak-geriknya selalu menjadi sorotan masyarakat banyak.


“Semakin sadar. Namanya juga public figure , ya diperhatikan. Makanya, harus jaga dan hati-hati dengan apa yang dilakukan,” ucap Jessica Iskandar .



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Alasan Jessica Iskandar Unfollow Julia Perez



Alasan Jessica Iskandar Unfollow Julia Perez

Add Comments


EmoticonEmoticon