Friday, July 1, 2016

Unik, Polisi Ini Namanya Adzan Subuh


eketawa.com, Di Indonesia banyak orang bernama unik. Kemarin ada orang bernama Saiton dan Tuhan. Tapi nama satu ini bakalan bikin eketawers senyum-senyum. Dia polisi Adzan Subuh. 


Ini bukan rekayasa. Pak Adzan Subuh memang benar-benar ada wujud orangnya. Dia seorang polisi berpangkat Kompol dan saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Enrekang, Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar). Nama lengkapnya Adzan Subuh Amjah. “Sebenarnya nama asli saya Ahmad Wibawa,” ujar pria 40 tahun itu, seperti dilansir dari situs berita nasional, Rabu (21/10/2015).


Polisi bernama unik Kompol Adzan Subuh | Via: istimewa


Namun nama Ahmad Wibawa bikin Pak Adzan Subuh sakit-sakitan. Akhirnya, sesuai kepercayaan, keluarga berpikir untuk mengganti nama. Akhirnya dipilihlah Adzan Subuh. Nama itu diusulkan oleh neneknya yang baru kelar salat subuh. Waktu kecil Pak Adzan tak begitu memperhatikan jika namanya unik. Beranjak dewasa dia baru sadar jika namanya lain daripada yang lain. Karena namanya bersifat relijius, Pak Polisi Adzan jadi mampu menghindar dari perbuatan yang bertentangan dengan agama serta norma. Dia sesekali juga pernah melantunkan azan di masjid dekat rumahnya. 


Polisi bernama unik Kompol Adzan Subuh | Via: istimewa



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Unik, Polisi Ini Namanya Adzan Subuh



Unik, Polisi Ini Namanya Adzan Subuh

Add Comments


EmoticonEmoticon