Friday, July 1, 2016

Terkuak, Potret Menyeramkan Tempat Michael Jackson Meninggal


eketawa.com, Los Angeles – Beberapa foto mengejutkan dari kehidupan Michael Jackson terkuak ke muka publik. Foto-foto tersebut memperlihatkan apa yang disebut sebagian penulis sebagai “gaya hidup kotor dari seorang pecandu narkoba”. Obat-obatan terlarang, baju-baju berdarah, [email protected] kuil aneh untuk anak-anak terlihat dalam foto-foto itu.


Penulis Mark Langhorne [email protected] Matt Richard menulis tentang saat-saat terakhir sang raja pop sebelum ia dinyatakan meninggal dunia pada 25 Juni 2009 lalu dalam buku berjudul The Damage and the Shocking Death of Michael Jackson . Dikutip oleh Radaronline.com , mereka menyebut [email protected] botol pil, tangki oksigen, [email protected] pasokan medis tersebar di sekitar kamar tidurnya di Los Angeles.


Tempat Michael Jackson sebelum meninggal. (Mirror.co.uk)


Penyanyi lagu “Thriller” tersebut [email protected] mempersiapkan serangkaian pertunjukan besar di 02 Arena, London, sebelum kematiannya pada Juni 2009. “Meja lengkap dengan peralatan medis seperti botol obat, jarum suntik , [email protected] tabung, “tulis mereka.


Beberapa gambar menunjukkan tabung oksigen yang terletak di samping kipas angin listrik [email protected] botol yang berlabel Propofol. “Kantong plastik tersebar di atas kursi [email protected] meja, sarung tangan yang terisi penuh krim [email protected] bahan mengandung garam,” begitu penggalan tulisan dua penulis itu.


Tempat Michael Jackson (Mirror.co.uk)


Tak hanya itu, sejumlah potret tak dikenal terlihat di atas meja samping tempat tidur. Sebuah spanduk bertuliskan “sweet baby” pun tampak tergantung di laci meja tersebut. Paramedis menemukan sebuah boneka berambut pirang tengah terbaring di atas ranjang Michael Jackson .


Sang penulis menyatakan, “Di atas tempat tidur, ada sebuah boneka porselen dengan rambut keriting berwarna perang dengan mengenakan baju yang bergambar monyet di bagian dada baju tersebut.” Polisi pun menemukan kemeja putih bernoda darah tergantung di samping pakaian lain di kamar tidurnya.


Tempat Michael Jackson (Mirror.co.uk)


Para penulis buku tersebut menyatakan bahwa kamar tidur Micahel Jackson berbau sangat tidak enak. Hal itu terjadi karena Michael tidak pernah mengizinkan orang membersihkan kamar itu. (Rin / fei)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com Terkuak, Potret Menyeramkan Tempat Michael Jackson Meninggal



Terkuak, Potret Menyeramkan Tempat Michael Jackson Meninggal

Add Comments


EmoticonEmoticon