Saturday, July 2, 2016

Simak 5 Hal Ini Sebelum Ajak Anak Nonton di Bioskop


nonton bioskop dengan anak duniamu.id
nonton bioskop dengan anak duniamu.id

eketawa.com – Memasuki libur sekolah, salah satu pengalaman baru yang bisa Anda kenalkan pada putra ataupun putri kecil Anda yaitu dengan menonton film di bioskop.


Terutama dengan banyaknya film anak-anak yang akan segera masuk ke bioskop, pengalaman pertama anak menonton bioskop bisa jadi menyenangkan atau malah menjadi stres bagi Anda [email protected] anak.


Oleh karena itu, jika ini adalah pertama kalinya Anda mengajak anak Anda ke bioskop, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut agar pengalaman menonton Anda sukses:


1. Pastikan anak Anda siap


Kesediaan anak ini dapat dilihat dari usianya. Biasanya anak-anak sudah bisa untuk diajak menonton di bioskop berada di usia tiga atau empat tahun. Selain itu, pastikan bahwa anak-anak tidak sensitif terhadap suara keras atau takut gelap.


2. Pilih film yang sesuai


Jika mengajak anak untuk menonton bioskop pertama kali, usahakan untuk mencari film yang seru [email protected] sesuai dengan usia anak, misalnya saja seperti kartun atau animasi. Melalui pilihan film yang tepat, anak Anda akan merasa terhibur [email protected] betah duduk dalam bioskop.


3. Terlepas iklan [email protected] trailer.


Sebelum film utama dimulai, bioskop biasanya memutar iklan. Sebaiknya iklan dilewatkan saja. Sebab, anak-anak di bawah usia delapan tahun belum bisa membedakan antara iklan dengan konten utamanya.


4. Rencanakan dengan benar


Selain memilih film yang cocok, pastikan anak diberi makan [email protected] minum dengan baik. Anda bisa membelikan mereka popcorn atau permen sehingga mereka tidak rewel ketika berada di dalam bioskop.


5. Mengikuti arus


Anda bukanlah yang pertama dalam sejarah untuk meninggalkan bioskop dengan anak yang berteriak [email protected] menangis.


Mungkin Anda merasa membuang-buang uang karena sudah membeli tiket, tetapi Anda tentunya tidak ingin memaksa anak menonton sesuatu yang tidak dia suka. Istirahat pendek dapat membuat anak Anda siap untuk mencoba menonton kembali.



(*)

Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:duniamu.id Simak 5 Hal Ini Sebelum Ajak Anak Nonton di Bioskop



Simak 5 Hal Ini Sebelum Ajak Anak Nonton di Bioskop

Add Comments


EmoticonEmoticon