Tuesday, July 26, 2016

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Kartika Putri Iri


eketawa.com, Isu tak sedap perihal hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting tak mempengaruhi keharmonisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kondisi itu diungkap oleh Kartika Putri yang kebetulan ikut pelesiran ke Korea bersama mereka sebagian waktu lalu.


“Enggak sama sekali ganggu liburan kita. Kita satu bus kan, semua heboh. Kita di sana tertawa-tawa. Itu (kabar Raffi dan Ayu) enggak kita bahas,” ujar Kartika Putri, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/raffinagita1717]


Kartika mengatakan, mereka memang tidak ingin merusak suasana liburan dengan membahas soal rumor miring yang beredar di Indonesia. Malahan, dia merasa iri melihat Raffi dan Nagita yang selalu mengumbar keromantisan selama di Korea.


“Aku lihat Raffi dan Gigi saat perjalanan sangat romantis, bikin iri malah. Seperti biasanya sangat biasa, benar-benar mereka yang manja-manjaan dan romantis. Seru, dia harmonis. Bahkan bikin aku iri dan jealous, urai Kartika.


Hampir setiap hari Kartika selalu bersama Raffi dan Nagita selama liburan di Korea. Kartika pun semakin yakin, isu kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting hanyalah isapan jempol belaka melihat sikap Raffi kepada Nagita selama di sana.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina liburan ke Korea Selatan [foto: instagram/raffinagita1717]


“Setiap hari kita ke gembok cinta. Ya seru-seruan saja. Di bus juga ketawa-ketiwi bareng. Gosip tutup mata, apa yang aku lihat di depan mata itu yang aku percaya, “tutur Kartika Putri soal perjalanannya ke Korea bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan keluarga.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Kartika Putri Iri



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Kartika Putri Iri

Add Comments


EmoticonEmoticon