Friday, July 1, 2016

Kualifikasi GP2 Austria: Sean Gelael Posisi 19, Philo Armand 22


eketawa.com, Spielberg – Dua pembalap Indonesia Sean Gelael (Pertamina Campos Racing) [email protected] Philo Paz Patric Armand (Trident Racing) telah menyelesaikan sesi kualifikasi balapan GP2 Austria, Jumat (1/7/2016). Hasilnya, Sean akan memulai balapan feature race , Sabtu (2/7), dari posisi 19, sementara Philo posisi 22.


Tampil di Sirkuit Red Bull Ring, catatan waktu terbaik Sean adalah 1 menit 15,122 detik. Direktur perlombaan Nasional Berhad Campos Racing Racing Philippe Gautheron menilai Sean sedikit mengalami kesulitan di tikungan kelima.


“Ya tentu akan kita evaluasi. Hasilnya memang kurang memuaskan. Mudah-mudahan pada balapan nanti Sean bisa membuat start yang bagus [email protected] mendapat hasil yang lebih baik,” kata Gautheron.


Dari ramalan cuaca, balapan hari Sabtu diperkirakan akan hujan. Menurut Gautheron, jika turun hujan, maka jalannya balapan akan lebih sulit diperhitungkan. Semua tim juga tidak akan mudah mengantisipasi pengaturan mobil yang pas untuk pembalap.


“Karakter sirkuit Red Bull Ring cepat kering. Artinya, kalau hujan lebat hanya berlangsung sesaat, maka trek juga langsung cepat kering. Situasi ini yang lebih sulit diperkirakan [email protected] bukannya hujan yang terus menerus [email protected] lama,” Gautheron menambahkan.


Sementara itu, catatan waktu terbaik Philo Armand adalah 1 menit 15,675 detik. Pembalap 20 tahun itu terpaut 2,012 detik dari Sergey Siirotkin yang meraih pole position.
Pembalap Trident Racing, Philo Paz Patric Armand (GP2 Media Services)


Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang [email protected], bisa dibaca di sini.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com Kualifikasi GP2 Austria: Sean Gelael Posisi 19, Philo Armand 22



Kualifikasi GP2 Austria: Sean Gelael Posisi 19, Philo Armand 22

Add Comments


EmoticonEmoticon