Sunday, July 10, 2016

Ingat, Putus Cinta Bukan Berarti Hidup Kamu Akan Berakhir


eketawa.com, Dicintai oleh seseorang yang juga kita sayangi tentu adalah sesuatu yang indah dan tidak akan bisa digantikan oleh apapun juga. Lalu bagaimana jika eketawers ditinggalkan? Pastinya itulah hal yang paling ditakuti oleh setiap pasangan yang sedang di mabuk cinta .


Awalnya eketawers berharap bahwa cintamu akan berakhir bahagia, tapi ternyata di tengah jalan kalin berdua tidak bisa menahan ombak kencang yang datang. Hal yang paling menakutkan pun terjadi, eketawers berdua sepakat untuk berpisah. Meskipun menyakitkan, jangan pernah eketawers merasa terpuruk dan ingin mengakhiri hidup. Karena dalam perjalanan hidup ini, putus cinta adalah hal yang biasa.


Ingat, Putus Cinta Bukan Berarti Hidup Kamu Akan Berakhir. (Foto: lifehack.org)


Semuanya dimulai lagi dengan kata ‘ikhlas’, mencoba sebisa mungkin menerima semua hal yang terjadi. Kecewa, marah, benci, kesal, semua itu pasti akan eketawers rasakan. Tapi, pada akhirnya semua itu akan hilang ketika eketawers mengikhlaskan semuanya. Memang nggak gampang, namun tetap harus eketawers coba.


Ingat, Putus Cinta Bukan Berarti Hidup Kamu Akan Berakhir. (Foto: upload.wikimedia.org)


Pasti ada alasan yang jelas kenapa Tuhan memisahkan eketawers berdua. Ya, semua yang terjadi di dunia ini pasti ada alasannya, termasuk kenapa eketawers dan si dia akhirnya dipisahkan. Mungkin pada saatnya nanti eketawers akan dipertemukan dengan orang yang tepat, dia yang akan lebih membahagiakan eketawers.


Ingat, Putus Cinta Bukan Berarti Hidup Kamu Akan Berakhir. (Foto: janetis.com)


Sebelum dia yang terbaik buatmu datang, maka kini saatnya untuk eketawers lebih mencintai dirimu sendiri. Ketika bersamanya, eketawers hanya berfokus pada hal-hal yang dia sukai. Nah , ketika putus cinta, maka inilah saatnya eketawers melakukan hal-hal yang eketawers sukai. Tidak ada lagi si dia yang melarang, lakukanlah semua hobi yang dulu pernah terhambat gara-gara kehadiran si dia. Buatlah dirimu bahagia karena putus cinta bukanlah akhir dari hidupmu.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Ingat, Putus Cinta Bukan Berarti Hidup Kamu Akan Berakhir



Ingat, Putus Cinta Bukan Berarti Hidup Kamu Akan Berakhir

Add Comments


EmoticonEmoticon