Tuesday, July 12, 2016

Baru Lulus SD, Pasangan Pengantin Asal Sulsel Ini Bikin Heboh


eketawa.com, Beberapa gambar yang memperlihatkan sepasang pengantin membuat heboh netizen. Lalu apakah keanehan foto tersebut sehingga membuat heboh masyarakat di dunia maya? Sepasang pengantin tersebut nyatanya masih berusia 13 dan 14 tahun. Ya, sulit dipercaya tetapi dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook, Iwank Saputra pada 5 Juni 2016 tersebut dijelaskan usia dari pasangan tersebut.


“Wedding penutup sebelum Ramadhan …. 13tahun VS 14tahun … # Tabe’KuLambungKiriki’Bro …” tulis Iwank. Kabarnya orang tua pengantin tersebut sudah tak sabar menimang cucu, sehingga mereka pun memutuskan untuk segera menikahkan anak mereka yang masih anak-anak.


Para netizen dikejutkan dengan munculnya sebagian foto sepasang pengantin yang masih berusia 13 dan 14 tahun asal Sulsel.


Dalam ruang komentar Iwank pun sempat menjelaskan bahwa bocah laki-laki yang menjadi pengantin tersebut meskipun baru lulus di bangku Sekolah Dasar di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kini, gambar anak pengantin yang mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar tersebut tengah menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian para netizen untuk ikut berkomentar.


“Lebih baik begitu daripada zina, pasangan pengantin kan sudah baligh jadi taka pa, kecuali pemerintah bisa menjaga semua anak tdk sex pra-nikah,” tulis pemilik akun Udin sahja. Sementara itu, sebagian netizens mengaku tak percaya dengan foto-foto pernikahan pengantin asal Sulsel tersebut. “Nggak Percaya aku deh,” tulis akun Sitti Maimunah.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Baru Lulus SD, Pasangan Pengantin Asal Sulsel Ini Bikin Heboh



Baru Lulus SD, Pasangan Pengantin Asal Sulsel Ini Bikin Heboh

Add Comments


EmoticonEmoticon