Sunday, July 24, 2016

Asli Indonesia, Pelajari 12 Zodiak Versi Orang Batak (Part 2)


eketawa.com, Ada berbagai macam ilmu yang mempelajari kepribadian dan peruntungan seseorang di masa depan. Astrologi adalah salah satunya. Menyuguhkan macam-macam mata kepribdian berdasarkan tanggal kelahiran, astrologi hadir dengan nama yang mungkin selama ini tidak asing lagi di telinga. Apakah itu? Yak benar, zodiak !


Meski zodiak disebut-sebut berasal dari bangsa Yunani, namun bukan cuma masyarakat sana saja yang mempercayainya, namun bisa dibilang bagian dari masyarakat dunia pun mempercayainya. Termasuk Indonesia. Namun, siapa sangka jika ternyata di dunia ini bukan cuma Yunani saja, negara yang mengembangkan astrologi? Dihimpun dari berbagai sumber, ternyata suku Batak dari Indonesia juga mengembangkan astrologi dalam bentuk sama zodiak . Kira-kira apa saja ya?


Menyambung artikel Selasa (12/7) di bawah lanjutannya. Cekidot!


Babiat: 21 Agustus-22 September. Punya sifat jujur, pemberani, dan terus terang. Meski begitu, ia gampang emosi. (Via: vexingpoint.wordpress.com)


Hania: 23 Septermber-24 Oktober. Pribadi yang kritis dan selalu rapih dalam bekerja. Tapi kurang terbuka dalam menerima pendapat. (Via: dreamatico.com)


Tola: 25 Oktober-26 November. Meski halus, namun ia tidak pernah tersinggung. Sulit beradaptasi. (Via: budiuzie.wordpress.com)


Martiha: 27 November-28 Desember. Punya semangat yang kuat tapi cenderung tertutup. (Via: wallarthd.com)


Dano: 29 Desember-30 Januari. Cerdas, rajin, pemberani, tapi kadang sombong. (Via: euclidibrary.com)


Harahata: 31 Januari-8 Februari. Tekun, pantang mundur, dan tidak mudah percaya pada orang lain. (Via: fuzfeed.com)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Asli Indonesia, Pelajari 12 Zodiak Versi Orang Batak (Part 2)



Asli Indonesia, Pelajari 12 Zodiak Versi Orang Batak (Part 2)

Add Comments


EmoticonEmoticon