Thursday, July 28, 2016

Agustus, Film Rudy Habibie Tayang di Malaysia



eketawa.com, Sukses mendapatkan jumlah penonton 1.877.262 di Indonesia sampai Senin (25/7/2016), film Rudy Habibie akan dimainkan di Malaysia. Keberhasilan ini menyusul kesuksesan film AADC 2 dan My Stupid Boss yang juga dimainkan di Malaysia. Premiere dilakukan di Kuala Lumpur 30 Juli 2016. Tayangan film dimulai 4 Agustus 2016.


Tak mengherankan sebenarnya jika film produksi MD Pictures ini diputar di Malaysia. Kisah masa muda Rudy Habibie sebelum dikenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3: BJ Habibie ini sangat menginspirasi. Terlebih Habibie juga tokoh negarawan yang terkenal di malaysia.



Respon positif masyarakat membuat para pemain film Rudy Habibie bangga bukan kepalang. Betapa tidak, dalam 11 hari penayangannya di bioskop, film prekuel Habibie & Ainun ini sudah berhasil meraup lebih dari satu juta penonton. Bastian Steel yang didapuk memerankan Habibie kecil itu pun tak dapat menyembunyikan kebanggaannya.


“Jadi suatu kebanggaan,” ungkap Bastian Steel. “Film ini layak untuk ditonton. Melihat Habibie muda jadi begini, tolong ya Habibie muda,” balas Boris Bokir sebagian waktu lali.



Boris mengatakan, antusias masyarakat tak lepas dari rasa ingin tahu mereka terhadap sosok Habibie muda. Bahkan, masyarakat Yogyakarta dan Melaka termasuk yang paling heboh menyambut kedatangan para pemain, saat menggelar promo di sana.


“Gila-gilaan. Mereka ingin tahu sosok Habibie di film Rudy Habibie. Karena kita hanya tahu setelah ayahnya Habibie. Ketika zaman susahnya Habibie pada enggak tahu. Makanya setelah menonton pada cinta sama Indonesia,” ujar Boris.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Agustus, Film Rudy Habibie Tayang di Malaysia



Agustus, Film Rudy Habibie Tayang di Malaysia

Add Comments


EmoticonEmoticon