Monday, July 11, 2016

5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar


eketawa.com, Semua orang pastinya ingin menikah dan membangun sebuah rumah tangga yang bahagia, namun memang tak banyak orang yang mengaku siap untuk menikah di usia muda. Berbagai alasan pun menjadi faktor pertimbangan mengapa sebagian orang menunda pernikahan mereka, salah satunya adalah takut karena karirnya bisa terhambat.


Hmmm , apakah memang benar menikah dapat menghambat karier? Padahal banyak orang yang juga mengatakan bahwa menikah bisa menjadi adalah jalan untuk membuka pintu rezeki eketawers semakin bertambah lho . Pastinya eketawers sering mendengar ada orang yang berbicara, “Ini rezeki anak atau ini rezeki istri.” Nah , inilah sebagian alasan mengapa menikah ternyata malah membuat rezekimu semakin lancar.


5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar. (Foto: harveymeale.com)


1. Kamu menjadi lebih semangat bekerja. Setelah menikah eketawers tidak hanya menghidupi dirimu sendiri, tetapi juga istrimu. tanpa disadari eketawers pun akan lebih semangat bekerja, apalagi niatmu untuk membahagiakan keluarga itu sangat besar dan sangat tulus. Jadi, menikah bukanlah menjadi alasan untuk eketawers bermalas-malasan, apalagi setelah memiliki anak, tanggung jawabmu juga akan semakin besar.


5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar. (Foto: dailysignal.com)


2. Belajar untuk mengalah. Kamu yang memiliki hobi mengumpulkan action figure yang harganya nggak murah itu, pastinya akan berpikir dua kali ketika ingin membeli mainan koleksi kesukaan eketawers. Ya, menikah membuatmu belajar untuk mengalah, karena sekarang eketawers harus menomor satukan kebutuhan keluarga dibandingkan dengan pengeluaran untuk belanja barang-barang yang sudah menjadi hobi eketawers.


5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar. (Foto: cdn.skim.gs)


3. Lebih pandai mengatur keuangan. Bukan hanya untuk dirimu sendiri, kini uang yang eketawers miliki juga digunakan istri untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Jadi, eketawers yang biasanya suka boros, pastinya akan lebih berhati-hati ketika mengeluarkan uang. Menikah akan membuatmu belajar bahwa perencanaan keuangan itu penting supaya kehidupan keluarga eketawers tetap sejahtera.


5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar. (Foto: timedotcom.files.wordpress.com)


4. Tanpa disadari rezeki bisa datang dari mana saja. Menikah itu artinya sekarang eketawers memiliki keluarga besar, bukan tidak mungkin bahwa keluarga baru eketawers mengajak bisnis bareng dan sebagainya. Atau eketawers bisa mendapatkan pekerjaan tambahan ketika ngumpul bersama sahabat-sahabat pasangan eketawers.


5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar. (Foto: wikimedia.org)


5. Jadi lebih rajin menabung. Bukannya irit hanya saja kini eketawers mulai berpikiran terbuka bahwa setelah menikah ada hal-hal yang harus eketawers dahulukan. Apalagi jika eketawers ingin segera memiliki anak. Tentunya tabungan tersebut akan sangat berguna untuk kebutuhan anakmu kelak. Ingat, sehingga rumah tanggamu semakin bahagia, maka eketawers dan si dia harus bekerjasama menciptakan keluarga yang sejahtera dan harmonis.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com 5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar



5 Alasan Mengapa Menikah Itu Bisa Membuat Rezeki Makin Lancar

Add Comments


EmoticonEmoticon