Monday, June 6, 2016

Wulan Gurito Berbagi Ilmu Menjadi Aktor Sekaligus Produsen

Dua peran yang berbeda tetapi harus bisa dibawakan sekaligus dijelaskan oleh Wulan seperti ini.








eketawa.com, – Senin, 6 Juni, aktris cantik Wulan Guritno berbagi ilmu tentang dunia perfilman. Tak pelit ilmu, Wulan berbagi kepada kaum muda untuk bagaimana menjadi seorang film maker di acara “How to be Film Maker with Wulan Guritno” yang diadakan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


Wulan menjelaskan bahwa menjadi seorang aktris atau aktor atau produser haruslah konsisten. “Jadi aktor gimana … saat kita perankan adalah tugas gimana bisa membuat tokoh itu hidup. Kalau produser itu jangkauannya lebih luas lagi. Tanggungjawabnya sama seluruh produksi film dan menyatukan visi dan misi,” jelas Wulan.


Seperti yang diketahui, selain dikenal sebagai aktris Wulan juga pernah menjadi seorang produser. Salah satu film yang ia produseri adalah “I Am Hope” yang rilis pada Februari 2016.


“Menjadi seorang produser buat saya adalah tantangan tersendiri. Gimana jadi produser itu pinter-pinternya supaya enggak rugi. Bukan cuman masalah tiket tapi harus mikirin promonya. Sebisa mungkin enggak keluar uang dgn cara investor atau sponsor, “jelas Wulan lagi.


“Dengan hal tersebut aku banyak belajar, jadi pengetahuan di film enggak cuman seni peran aja. Keluar dari zona nyaman sih iya bingit (banget),” katanya. (wk / fn)



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Wulan Gurito Berbagi Ilmu Menjadi Aktor Sekaligus Produsen




Wulan Gurito Berbagi Ilmu Menjadi Aktor Sekaligus Produsen

Add Comments


EmoticonEmoticon