Sunday, June 19, 2016

Wanita ini berniat mau putihkan gigi, tapi hasilnya...


eketawa – Siapa sih yang nggak pengen giginya tampak putih ketika senyum. Pasti bisa jadi daya tarik tersendiri ya. Ini juga diinginkan oleh Abbie Kilbridie, gadis asal Skotlandia. Setelah melepas kawat giginya, ia ingin gigi yang selama ini ia kawat bisa tampak putih bersinar. Namun apa daya sehari setelah ia memutihkan giginya ke seorang ‘ahli pemutih gigi’, Abbie mengaku bahwa ia tidak bisa membuka mulutnya dan merasa giginya mau rontok.


Sebelum memakai pemutih gigi


Dilansir dari Dailymail, Abbie bercerita melalui laman Facebooknya, dia pergi memutihkan giginya pada seorang wanita yang mengklaim ahli pemutih gigi dan buka praktik dirumah.
Selama satu jam dia ditreatment oleh sang ‘ahli’  Abbie mengaku sama sekali tidak ada tes alergi atau penggunaan sesuai dengan usianya. Dia hanya diberitahu untuk sering mengoleskan gel pemutih gigi setiap 10-15 menit sekali.


setelah memakai pemutih gigi


“Saat aku ditreatment, sebenarnya bibirku terasa kaku, tapi ahli tersebut bilang itu efek biasa, aku bisa nutupin pakai lipstik,” terang Abbie.


Namun setelah dia kembali ke rumah, bengkak pada bibirnya semakin parah, bahkan sampai bernanah. Ia kemudian menggunakan es, yang ia pikir mampu mengurangi bengkak pada bibirnya. Namun apa daya keesokan harinya, bibirnya bahkan tidak bisa dibuka sama sekali.


bibir Abbie yang bengkak hingga bernanah


Sampai saat ini, Abbie menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit secara intensif. Dari cerita ini Abbie ingin memberikan pesan moral agar berhati-hati jika ingin mengubah apapun dalam diri kita. Catet ya guys!



(brl/ani)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa Wanita ini berniat mau putihkan gigi, tapi hasilnya…



Wanita ini berniat mau putihkan gigi, tapi hasilnya...

Add Comments


EmoticonEmoticon