Sunday, June 12, 2016

Tidak Ada WNI Jadi Korban Penembakan Klub Malam di Orlando

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemlu Lalu Muhammad Iqbal.














eketawa.com, – Insiden penembakan klub gay bernama Pulse di Orlando, Amerika Serikat sampai mengorbankan 50 orang masih mencuri perhatian publik, tak terkecuali warga Indonesia. Tragedi penembakan ini membuat perwakilan Indonesia di Amerika akan mengumpulkan informasi terkait kemungkinan adanya WNI yang menjadi korban.


“KJRI Houston saat ini sedang mencari informasi lebih jauh, namun sejauh ini tidak ada laporan adanya WNI yang menjadi korban,” jelas Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemlu, Lalu Muhamad Iqbal dalam keterangan pers yang dilansir Liputan 6 , Minggu, 12 Juni.


Walau disebutkan belum ada korban jiwa yang berasal dari Indonesia, tetapi KJRI tetap akan melakukan pengawasan dan pemantauan. “KJRI akan terus memantau perkembangannya, berkoordinasi dgn pemerintah daerah dan jaringan masyarakat Indonesia,” katanya.


Pada saat kejadian, sekitar 100 orang dilaporkan tengah menikmati malam bertema Latin. Seorang saksi, Ricardo Negron Almodovar mengatakan penembak melepaskan tembakan sekitar pukul 02.00 menjelang klub malam ditutup.


Pria yang oleh polisi disebut sebagai pelaku penembakan adalah Omar Mateen, yang tewas dalam aksi tembak-menembak setelah tebusan sejumlah orang. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Tidak Ada WNI Jadi Korban Penembakan Klub Malam di Orlando









Tidak Ada WNI Jadi Korban Penembakan Klub Malam di Orlando

Add Comments


EmoticonEmoticon