Wednesday, June 8, 2016

Teuku Wisnu Akhirnya Ganti Nama, Ini yang Bikin Shireen Sungkar Senang

Shireen Sungkar sangat mendukung keputusan Teuku Wisnu untuk ganti nama.













eketawa.com, – Belakangan ini kabar Teuku Wisnu berganti nama hangat dibicarakan publik. Aktor tampan itu memutuskan untuk mengganti namanya menjadi, Teuku Al-Fatih.


Perubahan nama Wisnu tersebut rupanya disambut baik oleh istrinya, Shireen Sungkar. Bahkan, Shireen mengaku bahagia karena sekarang suaminya itu memiliki nama yang menyerupai dgn anak lelakinya Teuku Adam Al Fatih.


“Ya aku biasa saja sih sebenarnya karena maksud aku mau nambah nama, mau ganti nama bukan sesuatu yang besar ya. Apalagi kalau niatnya baik, terus dapat sama juga dgn anaknya,” ujar Shireen. “Sebelum kan nama anak aku beda sama Wisnu, tapi sekarang aku justru merasa mudah saja kalau sama.”


Shireen menjelaskan jika ia sempat mengalami kesulitan lantaran nama belakang anaknya tidak sama dgn Wisnu. “Karena waktu aku ke luar negeri nggak sama Wisnu itu ribet bingit (banget) kalau nggak ada nama ayahnya di belakang. Jadi ya jangan diheboh-hebohin saja,” tambahnya.


Sementara itu, shiren menjelaskan jika sekarang Wisnu tengah mengurus perubahan nama tersebut. Termasuk soal surat-menyurat dan juga KTP. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Teuku Wisnu Akhirnya Ganti Nama, Ini yang Bikin Shireen Sungkar Senang









Teuku Wisnu Akhirnya Ganti Nama, Ini yang Bikin Shireen Sungkar Senang

Add Comments


EmoticonEmoticon