Monday, June 13, 2016

Terseret Kasus Dugaan Perkosaan, Yoochun JYJ Akan Dipanggil Polisi

C-Jes Entertainment mengungkapkan Yoochun akan bersikap kooperatif memenuhi panggilan polisi.














eketawa.com, – Khabar kasus dugaan perkosaan yang mencatut nama Micky Yoochun JYJ cukup mengejutkan para penggemarnya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang wanita melaporkan pada polisi bahwa ia menjadi korban perkosaan Yoochun.


Menurut keterangan wanita tersebut, peristiwa itu terjadi di sebuah bar pada 3 Juni 2016. Kini, polisi telah memeriksa CCTV terkait tindak-tanduk Yoochun di bar tersebut pada tanggal yang dilaporkan.


Rencananya, polisi akan memanggil Yoochun untuk dimintai keterangan terkait laporan tersebut. Menanggapi hal ini, pihak C-Jes Entertainment mengungkapkan bahwa Yoochun akan bersikap kooperatif terhadap pemeriksaan polisi.


“Park Yoochun akan memenuhi pemanggilan polisi untuk penyelidikan kasus ini agar kebenarannya bisa diungkapkan,” bunyi keterangan perwakilan C-Jes Entertainment.


Badan yang menaungi Yoochun itu yakin aktor “Rooftop Prince” itu tidak bersalah. Dengan hadirnya Yoochun memenuhi panggilan polisi mereka berharap tuduhan itu bisa diperdebatkan. “Kami tidak akan mentolerir pemerasan apapun untuk menghancurkan citra artis kami,” ungkap C-Jes Entertainment.


C-Jes Entertainment juga menuturkan bahwa sampai saat ini mereka belum menerima surat tuntutan resmi dari kepolisian. Netizen pun langsung bereaksi terhadap berita mengejutkan ini. Mereka takut jika memang berita ini tidak benar, namun tetap akan merusak citra Yoochun.


Namanya sudah hancur dgn tersebarnya berita ini, meskipun belum tentu benar ,” komentar seorang netter (netizen). “ Saya harap ini tidak benar, aku berdoa Yoochun tidak bersalah ,” komentar netter (netizen) lain. “ Aku tak mau percaya berita ini kecuali sudah terbukti ,” komentar netter lainnya. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Terseret Kasus Dugaan Perkosaan, Yoochun JYJ Akan Dipanggil Polisi









Terseret Kasus Dugaan Perkosaan, Yoochun JYJ Akan Dipanggil Polisi

Add Comments


EmoticonEmoticon