Tuesday, June 14, 2016

Takut Mati, Julia Perez Tobat Tak Lagi Clubbing dan Rajin Shalat



eketawa.com, – Penyakit kanker serviks yang sempat dideritanya, menjadi titik balik dalam kehidupan Julia Perez. Saat ini Jupe mengaku kehidupannya sudah banyak berubah.


Ia mengaku sudah meninggalkan gaya hidup bebas yang dijalaninya dahulu. Host “Cecepy Bikin Happy” ini menuturkan ia juga tak lagi merokok dan senang dugem seperti sebelumnya.


“Saya udah berhenti dari gaya hidup bebas. Kalau clubbing-clubbing itu saya juga udah berhenti. Kecuali ada acara syuting,” ujar Jupe di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13 / 6/2016). “Berhenti ngrokok juga. Tahun ini, tahun waspada karena 5 tahun, saya harus waspada terhadap penyakit saya.”


Jupe juga mengungkapkan bahwa kini ia jadi lebih rajin shalat. Baginya shalat sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa ia tinggalkan. Bahkan, Jupe mengaku merasa akan mati jika meninggalkan shalat.


“Sholat, saya paling jarang bangat shalat, tapi sekarang saya ngerasa kalau enggak shalat itu saya rugi,” katanya. “Kalau pas lagi ketinggalan shalat, ‘wah mati nih, mati nih gue’.”


Selain rajin beribadah, mantan istri Gaston Castano ini juga menjaga kesehatannya dgn ketat. Ia mengaku menyediakan dana tersendiri untuk kesehatan.


“Ya parnoan, selalu parnoaan. Saya tidak ingin lagi tiba-tiba saya tahu ada kanker 1B yang saya derita,” tutur Jupe. “Saya pengin ada pencegahan. Kalau saya pribadi ada bujet sendiri untuk menjaga kesehatan.” ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Takut Mati, Julia Perez Tobat Tak Lagi Clubbing dan Rajin Shalat



Takut Mati, Julia Perez Tobat Tak Lagi Clubbing dan Rajin Shalat

Add Comments


EmoticonEmoticon