Sunday, June 12, 2016

Syuting di LA, 'Devil' s Whisper 'Luna Maya Masuk Hollywood?

Film ‘Devil’ s Whisper ‘melakukan syutingnya di Los Angeles, Amerika Serikat.














eketawa.com, – Belakangan ini, industri perfilman Indonesia sudah semakin diakui di kancah internasional. Tidak hanya, karya yang sudah tayang, proyek yang masih dibuat pun kini sudah mulai mendapat perhatian dari Hollywood.


Sebut saja “Devil ‘s Whisper” yang diproduksi oleh MD Pictures. Film yang dibintangi oleh Luna Maya ini melakukan pengambilan gambarnya di Los Angeles, Amerika Serikat.


Tidak tanggung-tanggung, film ini juga bekerjasama dgn pihak Hollywood. Ketika menceritakan soal proyek tersebut, Manoj Punjabi selaku produser mengaku sangat bangga.


Sementara itu, Manoj Punjabi mengungkap jika film ini akan mengambil genre horor. Ia pun sempat memberikan gambaran soal jalan cerita.


“Ini ceritanya sederhana, tema horor,” ujar Manoj dilansir dari detikhot . “Jadi, ada seorang gadis yang diganggu karena sebuah benda peninggalan kakeknya.


Belum diketahui kapan film ini akan ditayangkan. Meski begitu, tampaknya sudah banyak penggemar yang merasa penasaran. Wah, jadi tidak sabar ya. ((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Syuting di LA, ‘Devil’ s Whisper ‘Luna Maya Masuk Hollywood?









Syuting di LA, 'Devil' s Whisper 'Luna Maya Masuk Hollywood?

Add Comments


EmoticonEmoticon