Sunday, June 12, 2016

Setelah ibu, Kini Giliran Sahabat Ungkap Kehidupan Lama Istri Aming

Kiki menjelaskan sebagian hal tentang kebiasaan Evelyn, termasuk perkenalannya dgn Aming.














eketawa.com, – Setelah ibu Evelyn Nada Anjani atau Kevin, istri Aming, menegaskan apa jenis kelamin anaknya, kini giliran sahabat dekat Evelyn yang angkat bicara. Semua itu dilakukan untuk memberi izin karena Aming banyak disebut menikah dgn seorang pria. Kiki adalah sahabat Evelyn sejak kecil. Dilansir Kapanlagi , Kiki pun menceritakan kehidupan Evelyn.


“Awalnya kan (Evelyn) liburan sama saya di pulau Bidadari, terus ada syuting Mission-X nih, dateng lah Aming lewat. Evelyn tuh karena lama di Jepang dan nggak kenal sosok Aming kalo Aming artis. Jadi biasanya aja, terus Line, perkenalannya di situ. Setelah itu dia pulang lagi ke jepang, dia baru menelepon saya lagi, dia cerita kalo Line-an sama kak Aming, “kata Kiki di kawasan Taman Harapan baru, Bekasi, baru-baru ini.


Kiki juga menegaskan Aming pun sudah tahu kalau Evelyn memang seorang wanita sejak pertama kali berkenalan. “Dia juga langsung cerita kalo Evelyn pria ke Aming. Lama tiga bulan di Jepang, dia ke sini lagi. Saya juga terkejut pas dia jadian, saya taunya kontak doang. Dikabarin, sebelum menikah juga dikabarin. Pertemuan keluarganya pun di sini. Pas mau nikah juga ketemu. ketemuan di kediamannya di Kalibata. kadang dia juga ngajak saya mau nemenin kak Aming syuting, “katanya.


Kiki pun berharap Evelyn tak terlalu memusingkan pendapat orang lain tentang dirinya. “Tetap seperti Evelyn seperi dulu, tidak pernah sombong. Dia juga tidak pilih-pilih temen. Meskipun dia udah menikah sama publik figur,” harapnya. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Setelah ibu, Kini Giliran Sahabat Ungkap Kehidupan Lama Istri Aming









Setelah ibu, Kini Giliran Sahabat Ungkap Kehidupan Lama Istri Aming

Add Comments


EmoticonEmoticon