Thursday, June 16, 2016

SCTV dan Indosiar Berbagi dengan Anak Yatim

eketawa.com Jakarta Bulan Ramadan memang bulan berbagi. Maka tak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba untuk saling mengasihi sesama umat manusia. Kamis (16/6/2016), SCTV dan Indosiar berbagi kasih dan kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan melalui kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim.

Kegiatan sosial ini digelar di Maajid Jami Al Munawar, di kawasan Pasarminggu, Jakarta Selatan, yang juga dihadiri oleh sejumlah artis seperti, Michelle Ziudith, Musdalifah Suca, dan Reza D'Academy.

Michelle Ziudith, Musdalifah SUCA dan Reza D'Academy terlihat bersama anak-anak yatim piatu di acara berbuka puasa bersama SCTV. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Acara ini bagus ya, kita juga kan memang harus berbagi dengan sesama, apalagi ini bulan baik," kata Reza di sela acara buka puasa bersama SCTV dan Indosiar bersama anak yatim .

Reza pun menyampaikan rasa senangnya bisa ikut berpartisipasi dalam menghibur anak-anak yatim. "Di sini senang bingit (banget) banyak anak-anak juga kan dari segala usia ada di sini. Kayak tadi ada anak umur tiga tahun dia lucu bingit (banget), bisa kita bercandain," tutur Reza.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Michelle Ziudith. Apa lagi dalam acara ini ia punya kesempatan mempromosikan film terbarunya, ILY From 38.000 Feet.

Michelle Ziudith, Musdalifah SUCA dan Reza D'Academy terlihat bersama anak-anak yatim piatu di acara berbuka puasa bersama SCTV. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku dapat kesempatan promoin film aku juga, jadi senang alhamdulillah mereka pada tahu film aku jadinya. Bangganya luar biasa tapi berharap doa dari mereka, "tutur Michelle bersemangat.

Selain Michelle yang berkesempatan memperkenalkan film barunya, komika Musdalifah juga tampil "open mic" menghibur anak-anak yang hadir. Sementara Reza DA2, turut mewarnai jalannya acara dengan menyanyikan sebagian buah lagu, yang disambut oleh rasa kagum seisi kamar. (Ufa / fei)

Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com SCTV dan Indosiar Berbagi dengan Anak Yatim
SCTV dan Indosiar Berbagi dengan Anak Yatim

Add Comments


EmoticonEmoticon