Wednesday, June 29, 2016

Rating Tinggi, 'Doctors' Rilis Foto BTS Momen Sweet Park Shin Hye dan Kim Rae Won

Di sela-sela syuting Park Shin Hye dan Kim Rae Won selalu bergurau untuk membangun chemistry.




eketawa.com, – Serial “Doctors” meraih rating yang cukup tinggi di episode keempat. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, serial yang dibintangi Park Shin Hye ini mampu meraup tersebut mencapai 15,6 persen. Penilaian ini merupakan yang tertinggi jika dibandingkan seri lainnya pada slot tayang yang sama.


Episode tersebut memang menayangkan adegan yang cukup menarik. Pada episode tersebut Park Shin Hye (Hye Jung) dikisahkan bertemu kembali dgn Kim Rae Won (Ji Hong) setelah 13 tahun berpisah. Adegan tersebut rupanya mampu menarik perhatian penonton.


Untuk memanjakan para penontonnya, stasiun SBS akhirnya merilis foto-foto syuting adegan romantis Shin Hye dan Rae Won saat bertemu kembali. Foto-foto ini menunjukkan di balik layar proses syuting adegan Shin Hye dan Rae Won saat pergi berolahraga tinju bersama.


Dalam foto-foto tersebut, terlihat Shin Hye dan Rae Won tertawa bersama. Keduanya terlihat saling bercanda dan menikmati proses syuting adegan ini.


Salah satu kru serial “Doctors” mengungkapkan keduanya memang mampu menampilkan chemistry yang kuat saat syuting adegan tersebut. Mereka bahkan sempat saling memijat dan selalu mengobrol berdua untuk membangun chemistry.


“Chemistry Park Shin Hye dan Kim Rae Won di lokasi syuting sangat bagus. Bahkan saat menunggu proses syuting, mereka selalu berbicara berdua. Mereka juga saling memijat bahu ketika syuting adegan laga,” ungkap anak kapal tersebut. “Terima kasih untuk mereka atmosfer di lokasi syuting menjadi menyenangkan dan itu juga terlihat di tayangannya.” ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Rating Tinggi, ‘Doctors’ Rilis Foto BTS Momen Sweet Park Shin Hye dan Kim Rae Won



Rating Tinggi, 'Doctors' Rilis Foto BTS Momen Sweet Park Shin Hye dan Kim Rae Won

Add Comments


EmoticonEmoticon