Thursday, June 16, 2016

Raffi Ahmad Datang Lewat di 'Dahsyat', Ayu Dewi: Gak Ada Tukang Bohong

Ayu Dewi sempat kebingungan mencari Raffi Ahmad yang telat datang ke acara 'Dahsyat'.

eketawa.com, - Raffi Ahmad datang terlambat saat memandu acara musik "Dahsyat" pada Jumat (17/6). Salah satu presenter lain, Ayu Dewi pun sempat dibuat kebingungan mencari sosok ayah satu anak itu.

Dengan nada gurauan, Ayu mengaku sudah menemukan Raffi di kamar mandi sehingga lubang-lubang westafel. Tidak mengherankan, jawaban Ayu ini berhasil mengundang tawa penonton.

"Si Raffi enggak ada pak," ujar Ayu. "Saya cari di kamar mandi enggak ada, cari di lubang-lubang wastafel enggak ada juga."

Melihat Ayu yang kebingungan mencari Raffi ini pun dimanfaatkan oleh presenter lain, Anwar untuk menggoda Ayu. "Sebagai mitra perhatian ya bu Ayu," sahut Anwar.

Sementara itu, meski tanpa kehadiran Raffi, Ayu dan presenter "Dahsyat" lain tetap melanjutkan acara musik yang tayang di RCTI ini. Namun Ayu sempat mengatakan jika acara "Dahsyat" masih akan baik-baik saja tanpa kehadiran suami Nagita Slavina tersebut.

Tak hanya itu, Ayu juga sempat menyindir Raffi sebagai tukang bohong. "Enggak apa-apa yang enggak ada tukang bohong ini," celetuk Ayu. ((dian/wk))

eketawers "ketawa itu yang serius jangan bercanda" ...

Berita Celeb untuk Eketawers - sumber:wowkeren.com Raffi Ahmad Datang Lewat di 'Dahsyat', Ayu Dewi: Gak Ada Tukang Bohong
Raffi Ahmad Datang Lewat di 'Dahsyat', Ayu Dewi: Gak Ada Tukang Bohong

Add Comments


EmoticonEmoticon