Tuesday, June 7, 2016

Properti Habis dan Jadi Pengangguran, Saiful Jamil Curhat Sedih di Tahanan

Saiful curhat nasibnya sebagai pengangguran dan simpanannya yang semakin menipis.








eketawa.com, – Kasus hukum yang tengah membelit Saiful Jamil saat ini benar-benar membuat hidupnya terpuruk. Tak hanya sekedar kehilangan kebebasan, artis yang akrab disapa Bang Ipul itu juga praktis menjadi pengangguran sejak dipenjara.


Keterpurukan hidup Saipul Jamil ini juga terlihat saat mobil mewahnya disita dan rumahnya dijual. Baru-baru ini, Bang Ipul curhat bagaimana susahnya hidup yang ia alami sekarang.


“Saya rugi waktu, bahan, pendapatan,” ujar Saiful Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016). “Saya jadi pengangguran.”


Pedangdut berusia 35 tahun itu juga mengungkapkan bahwa simpanannya juga semakin menipis. Ia pun hanya bisa pasrah menerima semua cobaan yang datang padanya ini.


“Saya tiap hari makan, tabungan saya semakin menipis,” tambahnya. “Jadi siapa yang mau bertanggung jawab.”


Untuk kasus dugaan pelecehan yang mencatut namanya ini, Saiful dituntut hukuman 7 tahun penjara dan denda Rp 100 juta. Klaim tersebut terbilang lebih ringan jika mengacu Undang-undang Perlindungan Anak pasal 82 yang menuntut hukuman maksimal 15 tahun penjara. Saiful mendapat tuntutan hukuman lebih ringan karena dinilai bersikap kooperatif dan sopan selama dalam tahanan. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Properti Habis dan Jadi Pengangguran, Saiful Jamil Curhat Sedih di Tahanan









Properti Habis dan Jadi Pengangguran, Saiful Jamil Curhat Sedih di Tahanan

Add Comments


EmoticonEmoticon