Sunday, June 12, 2016

Prilly Latuconsina Curhat Tak Bisa Pacaran Karena Popularitas

Artis muda ini mengeluh untuk berpacaran saja sulit.














eketawa.com, – Prilly Latuconsina menyadari bahwa statusnya sebagai artis remaja populer saat ini membuat kehidupannya tak bisa bebas seperti remaja pada umumnya. Salah satunya adalah untuk urusan asmara. Kadang untuk berpacaran pun Prilly merasa itu termasuk hal yang susah dilakukan.


“Saya kadang berpikir sampai kapan, ya seperti ini? Mau berpacaran saja sulit. Ini, kan seharusnya kehidupan yang orang-orang enggak perlu tahu dan enggak perlu ikut campur. Ya, tapi ini risiko profesi saya, saya mengetahui itu. Karena saya dikenal banyak, otomatis orang-orang ingin tahu, “katanya dikutip Tabloid Bintang .


Saat dekat dgn seseorang, Prilly pun akan ramai dibicarakan. Hal itu tentunya membuat gadis cantik ini merasa tertekan dan mempengaruhi hubungannya dgn orang tersebut Salah satu aktris muda yang sering diberitakan dgnnya adalah Aliando, lawan aktingnya di “Abdullah-Ganteng Serigala”.


“Di antara kami itu hal yang biasa, dia memang sangat-sangat baik. Kami sangat dekat tapi bukan berarti kami pacaran. Tapi reaksi orang suka berbeda. Gambar upload di mana-mana. Lalu komentar ‘ wow oh my God Prilly dipeluk ‘,’ oh my God ‘Prilly berpegangan tangan. Lalu mulailah di-bully, “tegasnya.” Dengan siapa pun nanti saya akan berpacaran atau kencan, pasti orang ingin tahu dan harus ikut campur. “ ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Prilly Latuconsina Curhat Tak Bisa Pacaran Karena Popularitas









Prilly Latuconsina Curhat Tak Bisa Pacaran Karena Popularitas

Add Comments


EmoticonEmoticon