Monday, June 13, 2016

Prilly Akui Suka Dipeluk dan Dibelai oleh Aliando, Teman Tapi Mesra?

prilly mengaku bahwa Aliando memang sangat perhatian padanya selama ini.














eketawa.com, – Sejak berlakon dalam sinetron “Abdullah-Ganteng Serigala”, Prilly Latuconsina memang menjadi dekat dgn Aliando Syarief . Selain itu keduanya berakting sebagai sepasang kekasih dalam sinetron tersebut.


Prilly mengaku bahwa berpelukan dan berpegangan tangan sudah menjadi hal biasa bagi mereka berdua. Selain itu, Aliando juga sering membelai rambutnya dan sangat perhatian padanya.


“Kami memang dua tahun dekat. Sampai hari ini pun masih dekat,” ujar Prilly. “Saking dekatnya, berpegangan tangan, berpelukan, membelai rambut jadi hal yang biasa. Kami sudah terlalu dekat.”


Prilly menceritakan Aliando bahkan memperhatikan makanan apa yang ia makan. Aktor berusia 19 tahun itu juga tak segan memperbaiki bajunya jika dinilai kurang rapi.


“Dia membetulkan baju yang saya pakai kalau dia lihat kurang rapi,” katanya. “Kadang kalau dia melihat saya makan permen, permennya langsung ditarik olehnya, dan bilang saya enggak bisa makan permen.”


Aliando rupanya tahu bahwa Prilly memiliki sakit perut, sehingga sering perhatian soal makanannya. “Dia tahu saya punya asam lambung, jadi dia suka memperhatikan apa yang saya makan. Dia kadang mengingatkan dan memberi saya makanan. Dia memang sweet bingit (banget) nice guy ,” puji Prilly.


Meski sangat dekat layaknya sepasang kekasih, namun Prilly menegaskan bahwa dirinya dan Aliando tak berpacaran. “Tapi kedekatan dua tahun itu bukan pacaran,” tegasnya.


Bagi Prilly, ia mengaku sudah terbiasa mendapat perhatian dari para pria. “Ya mungkin karena dalam hidupku sudah banyak bertemu dgn perempuan-perempuan yang perhatian, sweet dan nice bingit (banget) seperti dia, jadi sudah terbiasa. Tidak mudah jatuh cinta,” pungkas Prilly. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Prilly Akui Suka Dipeluk dan Dibelai oleh Aliando, Teman Tapi Mesra?









Prilly Akui Suka Dipeluk dan Dibelai oleh Aliando, Teman Tapi Mesra?

Add Comments


EmoticonEmoticon