Saturday, June 18, 2016

Potret keakraban polisi dan pengamen ini tuai pujian netizen


eketawa – Kesenjangan sosial yang terjadi di dunia ternyata tak berlaku bagi seorang petugas kepolisian dari Halifax, Kanada. Hal tersebut dibuktikan dengan foto keakraban antara polisi dan seorang pengamen sambil duduk bersama di trotoar jalan.


Kala itu, polisi yang diketahui bernama Shawn Currie ini terlihat sedang duduk santai di Spring Garden Road sambil meluruskan kakinya dan berbincang dengan pengamen ketika jam makan siang. Aksinya yang menunjukkan kehangatan tanpa ada jarak itu diabadikan polisi lain, Bruni Baurin.


Seperti dilansir eketawa dari Elitereaders.com, Sabtu (18/6), setelah itu Bruni pun mengunggah foto tersebut di akun Facebook miliknya dan menjadi viral. Foto itu mendapatkan banyak like dan share darii netizen.


Dalam unggahan itu, Baurin menilainya sebagai foto terbaik yang memperlihatkan dua orang dengan latar belakang berbeda sedang berbincang sesuatu yang umum. Sang pengamen sedang berjuang keras untuk bertahan hidup dan polisi membantunya.


Komentar positif mulai bermunculan dari rekan, kerabat, sampai orang tak dikenal yang mengaku tersentuh dengan foto viral tersebut. Baurin berujar sudah selayaknya sebagai manusia memiliki kerendahan hati dan kesediaan untuk menolong sesama yang membutuhkan.


 




Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa Potret keakraban polisi dan pengamen ini tuai pujian netizen



Potret keakraban polisi dan pengamen ini tuai pujian netizen

Add Comments


EmoticonEmoticon