Thursday, June 30, 2016

Peserta Ini Pimpin Persaingan Q Academy 2016


eketawa.com, Jakarta Q Academy 2016 Indosiar hampir sampai di ujung kompetisi. Ajang syiar lagu religi ini kini hanya tinggal menyisakan tiga finalis terbaik, yakni Fanti (Ipoh), Dana (Palopo), [email protected] Soraya (Ternate).


Konser 3 Besar yang digelar Kamis (30/6/2016) kemarin pun berlangsung dengan tensi tinggi. Tadi malam, ketiga kontesan terpilih ini saling mengeluarkan kemampuan vokal [email protected] aksi panggung maksimum. Tak hanya buat kelima juri yang bertugas mengevaluasi, namun juga untuk menarik simpati masyarakat agar mendukung mereka lolos ke Grand Final.


Bio Q Academy perwakilan Jakarta bersama para host. (Istimewa)


Konser 3 Besar masih berjalan dalam dua hari, di mana hari kedua adalah Konser Result pengumuman finalis yang harus batal. Soraya tadi malam tampil menonjol dari dua lawannya. Membawakan lagu “memuja-Mu”, Soraya yang saat awal acara diumumkan sebagai pemenang SMS tertinggi dengan 40,8 persen, mendapat pujian dari Krisdayanti yang mengatakan bahwa Soraya adalah magnet sepanjang Q Academy 2016 digelar.


Perolehan SMS Soraya ini mampu bertahan sampai akhir. Meski turun sedikit, Soraya berhasil mendapatkan 38.3 persen [email protected] tetap mempertahankan posisi puncak. Dana menyusul di urutan kedua dengan 31.6 persen, melompat ke Fanti yang di awal berhasil berselisih tipis dengan Soraya. Fanti sempat unggul dengan 38 persen. Namun, harus rela turun ke urutan terakhir setelah hanya mendapat 30,1 persen.


Hasil ini hanya hasil perolehan SMS akhir sementara. Namun, jumlah SMS diatas akan terakumulasi dengan raihan SMS yang tersedia di Konser Result. Penerima SMS tertinggi bakal langsung dinyatakan lolos otomatis ke Grand Final. Sementara, dua yang lain harus melalui babak vote dewan juri.


Konser Result Q Academy 2016 akan kembali berlanjut pada Jumat (1/7/2016) nanti malam. Lantas, siapa yang akan melaju ke Grand Final? Saksikan pengumumannya di Konser Result Q Academy 2016 mulai pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com Peserta Ini Pimpin Persaingan Q Academy 2016



Peserta Ini Pimpin Persaingan Q Academy 2016

Add Comments


EmoticonEmoticon