Wednesday, June 15, 2016

Pengacara Benarkan Kakak Saiful Jamil Ikuti Ditangkap KPK

pengacara Saiful Jamil, Nazarudin Lubis, membenarkan kabar penangkapan kakak kliennya.




eketawa.com, – Baru-baru ini banyak beredar kabar tentang dugaan suap terkait kasus Saiful Jamil. Berita ini muncul sejak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan meringkus 2 orang.


Menurut kabar yang beredar, dua orang tersebut adalah seorang pegawai berinisial R dan pengacara berinisial SU. Yang mengejutkan pengacara Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, mengungkapkan bahwa SU adalah Samsul, kakak dari pedangdut berusia 35 tahun tersebut.


“SU itu Samsul. Kakak Ipul,” ujar Nazarudin pada Rabu (15/6/2016) seperti yang dilaporkan oleh Liputan6 . “Di web KPK sudah ada itu kok.”


Namun ketika ditanyai lebih lanjut mengenai hal ini, Nazarudin enggan memberi banyak komentar. Ia hanya memastikan bahwa benar SU merupakan kakak Saiful Jamil. Samsul memang menjadi manajer dari tim pengacara Saiful Jamil.


“Saya tuh belum tahu pastinya,” tambahnya. “Saya hanya dapat kabar bahwa Samsul yang ditangkap. Sudah itu saja.”


Nazarudin kemudian kembali menegaskan bahwa ia tidak tahu-menahu tentang korupsi tersebut. Ia bahkan mengaku siap jika KPK memanggilnya untuk dimintai keterangan.


“Saya sendiri memang tidak tahu menahu tentang korupsi ini. Saya murni membela Ipul karena hukum acara,” tegasnya. “Saya siap jika kapan pun KPK memanggil saya dan memeriksa saya.”


Sementara itu Ketua KPK Agus Rahardjo mengungkapkan akan mengadakan konferensi pers lebih lanjut terkait kasus ini. Selain menangkap R dan SU, KPK juga dikabarkan mengamankan uang senilai ratusan juta. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Pengacara Benarkan Kakak Saiful Jamil Ikuti Ditangkap KPK



Pengacara Benarkan Kakak Saiful Jamil Ikuti Ditangkap KPK

Add Comments


EmoticonEmoticon