Thursday, June 9, 2016

Ngotot Ngaku Masih Kecil Saat Ditilang, Bocah Ini Bikin Ngakak Netter

Bocah ini berhasil mengundang tawa berkat aksi adu mulutnya dgn polisi ketika ditilang.














eketawa.com, – Umumnya orang akan merasa panik dan ketakutan jika berhadapan dgn polisi karena melanggar peraturan lalu lintas. Selain itu anak-anak di bawah umur yang biasanya menangis dan memohon-mohon pada polisi saat ditangkap mengemudi di jalan raya tanpa memiliki surat-surat lengkap.


Namun hal tersebut tidak terjadi pada anak-anak asal Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini. Alih-alih ketakutan, anak tersebut malah berani adu mulut dgn polisi yang menilangnya saat itu. Tak tanggung-tanggung, ia terlihat keras kepala seperti tak mau disalahkan.


“Ini jalan besar atau kecil?” tanya polisi yang menilangnya. “Ya mana aku tahu, aku masih kecil kok,” jawab anak-anak tersebut. “Harusnya aku dikasih tahu pak, kan nggak ngerti, masih kecil,” lanjut anak-anak tersebut.


Keberanian anak-anak ini beradu mulut dgn polisi yang menilangnya tersebut tak ayal langsung mengundang tawa masyarakat sekitar. Video yang diunggah pertama oleh akun Facebook Ramdan Shella itu pun beredar luas di media sosial.


Tak ayal, reaksi berbeda-beda pun ditunjukkan netter. Ada yang menertawakan tingkah anak-anak dan polisi tersebut. Namun tak sedikit pula yang menyebut perbuatan si bocah tidak terpuji.


Saking lucunya sampai aku lihat berkali-kali, hahaha .. ,” komentar salah seorang netter. “ Ngotot bingit (banget) ini anak-anak tidak takut sama polisinya tapi malah takut sama ibunya, wkwkwk ,” ujar netter lainnya. “ Anak kecil yang kurang didikan belum tau sopan santun, untung polisi tau kalo direkam ,” tambah netter lainnya.


Penasaran seperti apa aksi anak-anak Kendal ini beradu mulut dgn polisi yang menilangnya? Ini kami hadirkan videonya untuk Anda:


((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Ngotot Ngaku Masih Kecil Saat Ditilang, Bocah Ini Bikin Ngakak Netter









Ngotot Ngaku Masih Kecil Saat Ditilang, Bocah Ini Bikin Ngakak Netter

Add Comments


EmoticonEmoticon