Friday, June 24, 2016

Nenek ini dapat ijazah SMA saat usia 97 tahun, alasannya bikin terharu


eketawa – Istilah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, ternyata cocok dalam berbagai bidang termasuk pendidikan. Contohnya nenek 97 tahun asal Michigan, Amerika Serikat ini. Margaret Thome Bekema akhirnya lulus dari SMA setelah sebelumnya putus sekolah di usia muda. Bekema memperoleh ijazah dari Catholic Central High School di Grand Rapids, Michigan. Ijazah tersebut seharusnya sudah ia dapatkan pada tahun 1936.


Namun kala itu ia memilih untuk berhenti sekolah karena ingin merawat ibunya yang menderita kanker. Sejak itu, Bekema tak pernah mendapat kesempatan untuk kembali ke sekolah. Kenyataan itu membuatnya harus melalukan aktivitas lain mengingat kondisi ibunya sakit. Ia lalu bekerja di bagian tata usaha untuk angkatan bersenjata dan akhirnya menjadi seorang guru play group seperti dikutip eketawa dari Distractify, Jumat (24/6).


Bekema terkejut dan terharu akhirnya bisa menerima ijazah dari Catholic Central High School.



foto: distractify.com


 


Kepala sekolah bersedia hadir dan memberikan ijazah langsung kepada Bekema.



foto: distractify.com


Keluarga Bekema kemudian mempunyai ide untuk melakukan sesuatu yang mengagumkan. Mereka menghubungi pihak sekolah untuk meminta persetujuaan apakah Bekema bisa mendapatkan ijazah dengan gelar kehormatan. Tak disangka, pihak sekolah pun menyetujui permintaan keluarga Bekema.


Bekema tak kuasa menitikan air mata saat menerima ijazah.



foto: distractify.com


Hingga suatu hari, Bekema benar-benar terkejut sekaligus teharu dengan ijazah yang bisa didapatkannya. Greg Deja selaku Kepala Sekolah saat itu pun turut hadir dan menyerahkan ijazah secara langsung pada Bekema.


 


“Saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan rasa terima kasih saya,” kata Bekema.


 



 


()



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa Nenek ini dapat ijazah SMA saat usia 97 tahun, alasannya bikin terharu



Nenek ini dapat ijazah SMA saat usia 97 tahun, alasannya bikin terharu

Add Comments


EmoticonEmoticon