Tuesday, June 14, 2016

Menuntut penabrak di pegadilan Karena Kecelakaan Lalu-lintas

Yono, seorang peternak sedang berada di mobilnya ketika ia ditabrak truk. Dia memutuskan bahwa luka-lukanya dari kecelakaan itu cukup serius sehingga dia memutuskan menuntut perusahaan truk yang bertanggung jawab atas kecelakaan itu ke pengadilan. Di pengadilan pengacara truk perusahaan bertanya kepada peternak itu.

“Bukankah Anda bilang, di tempat kecelakaan, ‘Aku baik-baik saja’?” kata pengacara.







Yono menjawab, “Saya akan menceritakan apa yang terjadi. Saya baru saja mengambil sapi saya ke dalam …”

“Saya tidak meminta rincian,” pengacara merasa terganggu, “jawab saja pertanyaan itu! Bukankah Anda bilang, di tempat kecelakaan, ‘Aku baik-baik saja’!”


Yono mengatakan, “Ya, saya baru saja menaikkan sapi saya ke dalam bak belakang mobil dan saya mengendarai mobil di jalan …”


Pengacara terganggu lagi dan berkata, “Pak Hakim, saya mencoba untuk membangun fakta bahwa, di tempat kecelakaan, pria ini mengatakan kepada polisi di tempat kejadian bahwa ia baik-baik saja. Sekarang beberapa minggu setelah kecelakaan dia sedang mencoba untuk menuntut klien saya. saya percaya dia adalah penipuan. Silakan katakan padanya untuk hanya menjawab pertanyaan itu. “


saat ini Hakim itu cukup tertarik jawaban Yono dan mengatakan kepada pengacara,” saya ingin mendengar apa yang dia katakan tentang sapinya. ”


Yono mengucapkan terima kasih kepada Hakim dan melanjutkan, “Ya seperti yang saya katakan, saya baru saja memuat sapi saya, ke bak belakang dan mengemudi mobil saya di jalan raya ketika truk besar itu menerobos lampu merah dan menabrak mobil saya tepat di samping. saya terlempar ke salah satu parit dan sapi saya tercampak ke sisi yang lain.


saya sangat kesakitan dan tidak bisa bergerak. Namun, saya bisa mendengar sapi saya mengerang dan mengerang. saya tahu dia dalam kondisi yang mengerikan hanya dengan erangannya.


Tak lama setelah kecelakaan itu polisi patroli datang di tempat kejadian. Dia bisa mendengar sapi saya mengerang kseakitan sehingga polisi itu mendekati sapi saya. setelah ia memandangnya, ia mengeluarkan pistol dan menembaknya tepat di kepala sapi itu.


Kemudian polisi yang sama datang di jalan dengan pistol di tangannya dan menatap saya. ia berkata, ‘Sapi Anda dalam kondisi yang sangat buruk sehingga saya merasa kasihan dan harus menembak dia agar tidak tersiksa. Sekarang, bagaimana dengan kondisi Anda? ‘ “



Cerita Lucu – sumber:eketawa.com Menuntut penabrak di pegadilan Karena Kecelakaan Lalu-lintas









Menuntut penabrak di pegadilan Karena Kecelakaan Lalu-lintas

Add Comments


EmoticonEmoticon