Thursday, June 16, 2016

Mendadak Tenar, Valak 'The Conjuring 2' Akan Ada Film Sendiri

Valak setelah keberhasilan boneka Annabelle dgn dibuatkan film sendiri karena memikat penonton 'The Conjuring'.

eketawa.com, - "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" berhasil mengguncang box office dgn menjadi film horor paling menyeramkan tahun ini. Salah satu karakter beliau juga ikut kecipratan popularitas yaitu hantu bernama Valak. Pihak produksi pun menyiapkan film tersendiri untuknya.

Ya, Valak akan menjadi spin-off kedua layaknya "Annabelle" yang dirilis pada 2014 lalu setelah keberhasilan "The Conjuring". Dilansir dari Hollywood Reporter , New Line Cinema mengatakan akan menyiapkan film khusus untuk Valak. Hantu biarawati itu siap meneror penonton melalui film berjudul "The Nun" yang naskahnya digarap David Leslie Johnson ( "The Conjuring 2").

"The Nun" juga bakal diarahkan oleh James Wan dan produser Peter Safran yang sudah sukses menggarap "The Conjuring" dan "Annabelle". Menariknya lagi, Valak sebenarnya adalah karakter tambahan yang digarap dadakan. James Wan "melahirkan" Valak 3 bulan sebelum "The Conjuring 2" rilis dan melakukan syutingnya pada Maret lalu.

Awalnya, yang menghantui Lorraine (Vera Farmiga) adalah hantu bertanduk yang sudah jadi dalam film. Namun James Wan secara tiba-tiba dapat ilham lalu mengubahnya jadi bentuk biarawati dan direstui pihak produksi. Akibatnya ia harus syuting ulang sebagian adegan, misalnya lukisan yang dilukis Ed Warren (Patrick Wilson).

Untuk informasi tambahan, New Line Cinema sudah menyiapkan sekuel "Annabelle" untuk dirilis 2017. Namun untuk "The Nun" belum diketahui kapan rilisnya. Mau pilih yang mana? (wk / mr)

eketawers "ketawa itu yang serius jangan bercanda" ...

Berita Celeb untuk Eketawers - sumber:wowkeren.com Mendadak Tenar, Valak 'The Conjuring 2' Akan Ada Film Sendiri
Mendadak Tenar, Valak 'The Conjuring 2' Akan Ada Film Sendiri

Add Comments


EmoticonEmoticon