Sunday, June 5, 2016

Meme-Meme ini ekspresi bakal bikin eketawers, gue Bingit


eketawa – Namanya orang hidup pasti nggak mungkin dong datar-datar aja. Ada kalanya eketawers senang, susah, bahkan kecewa. Tentunya semua perasaan tersebut tercermin dalam ekspresi wajah eketawers. Nah ekspresi orang-orang ini ternyata dijadikan meme oleh tangan-tangan kreatif orang Indonesia.


Penasaran kan kayak gimana? DIkumpulkan dari  berbagai sumber, Minggu (5/6) ini dia meme-meme lucu yang bakal bikin eketawers bilang ‘gue bingit (banget)!’


1. Ciye melongo!







2. Adem ye coeg!





3. Ada yang gagal move on nggak di sini?





4. Duh, jadi kangen masa sekolah nih.





5. Karena kita semua pernah mengalami masa-masa alay.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:brilio.net 10 Meme ‘ini ekspresi lo’ dijamin bakal bikin eketawers bilang ‘gue bingit (banget)’





Meme-Meme ini ekspresi bakal bikin eketawers, gue Bingit

Add Comments


EmoticonEmoticon