Saturday, June 25, 2016

Masakin bukber buat gebetan? Coba resep mudah bikin chicken mushroom


eketawa – Nggak berasa ya Ramadan udah mau berakhir. Oiya, eketawers sudah punya rencana buka bersama dengan gebetan, pacar atau mungkin mantan? Siap-siap ya soalnya biasanya undangan bukber itu banyak bingit (banget). Nah biar bukbermu sama gebetan nggak biasa, coba deh masak sendiri, biar gebetanmu tahu kalau masakanmu enak dan istriable bingit (banget)!


Zaman sekarang alasan nggak bisa masak udah nggak zaman ya. Nih kami kasih resep mudah untuk membuat Chicken Mushroom yang bisa eketawers peraktekkan sendiri di rumah. Yakin, ini gampang bingit (banget) lho. Kamu harus coba.


Untuk bahan utama eketawers butuh 200 gr daging ayam cincang, 3 sendok makan mentega, 2 sendok makan saus tiram, 6 siung bawang putih (telah dicincang), 150 gram jamur champignon, 1 sdt lada bubuk, 1/2 sendok makan garam dan air secukupnya.


Untuk bahan tambahan eketawers bisa persiapkan kulit pangsit, 250 gram tepung terigu protein tinggi, 1 butir telur ayam, 1 sendok makan garam, 5 sendok makan mentega cair, 5 sendok makan air, tepung sagu atau tapioka, daun bawang iris, cabe rawit merah dan saus sambal.


BACA JUGA: 10 Pejuang hutan dari Indonesia, mereka menjaga paru-paru dunia


Cara bikinnya gampang bingit (banget) kok, yuk ikutin langkah berikut ini.


1. Masukkan bahan yang tadi telah eketawers siapkan.



2. Buat sendiri kulit pangsitnya juga boleh lho



3. Telaten bingit (banget) ya.



4. Yakin aja, eketawers pasti bisa.



5. Ikutin langkah berikutnya.



6. Bakal enak bingit (banget) deh.



7. Yang teliti ya.



8. Jangan lupa olesi mentega ke cetakannya.



9. Tahap selanjutnya ini penting nih.



10. Bersabar bentar ya.



11. Yeah, siap dihidangankan! bisa ngajak gebetan bukber nih!



Nah, itu dia resep Chicken Mushroom yang harus eketawers coba. Anak gaul nggak cuma melek gadget aja tapi jago masak juga, iya nggak?


(brl/pep)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa Masakin bukber buat gebetan? Coba resep mudah bikin chicken mushroom



Masakin bukber buat gebetan? Coba resep mudah bikin chicken mushroom

Add Comments


EmoticonEmoticon