Wednesday, June 29, 2016

Lebaran, Michelle Ziudith jadi Korban THR


eketawa.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri sebentar lagi tiba. Idul Fitri merupakan momen hari kemenangan umat Islam setelah berpuasa menahan lapar, haus nafsu [email protected] lain-lain selama satu bulan. Banyak dari masyarakat sangat menantikan perayaan tersebut.


Tak terkecuali bagi kalangan selebriti seperti Michelle Ziudith. Aktor muda ini mengaku senang Lebaran sudah di depan mata. Namun, bintang film Magic Hour [email protected] London Love Story ini tak melakukan persiapan khusus dalam menghadapi hari kemenangan.


Screening film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)


“Aku sih yang penting semua keluarga lengkap, kumpul bareng,” kata Michelle Ziudith usai press screening film ‘ILY from 38.000 FT’ di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28 / 6/2016).


Wanita kelahiran [email protected] 21 tahun silam ini mengaku tak pulang ke kampung halaman saat Idul Fitri tahun ini. Meski demikian kebiasaan pembagian THR dari yang tua ke yang muda tetap ada.


Tentang kebiasaan bagi-bagi THR atau salam tempel, Michelle Ziuidth mengaku menjadi korban. Sebab, kini dirinya bukan lagi seorang anak kecil [email protected] sudah memiliki penghasilan.


“Aku jadi korban kalau THR, sudah enggak bisa lagi masalahnya. Hahaha. THR enggak ke keluarga, karena keluarga aku kecil. Lebih kepada anak yatim sih kalau Lebaran,” sambung Michelle Ziudith.


Membicarakan THR, Michelle Ziudith pun terkenang masa-masa kecilnya. Pada saat pembagian THR, dirinya kala itu tak pernah melihat jumlah uang yang dia dapat, jika amplop tersebut cantik, maka Michelle pun langsung senang.


“Waktu kecil tuh aku senang melihat amplop, enggak peduli seberapa duitnya, yang penting amplop cantik saja, senang bingit (banget),” ujarnya.


[Foto: Herman Zakharia/eketawa.com]


Sementara itu, tak pulang kampung ketika [email protected] jelas membuatnya rindu akan makanan khas [email protected], Sumatera Utara. Terlebih, makanan tersebut sulit ditemukan di Jakarta. Kalau pun ada, untuk rasa pasti berbeda.


“Aku rindu roti jala, karena roti jala itu cuma orang [email protected] yang bisa buat. Itu harus ada kalau pas Lebaran,” kata Michelle Ziudith.


Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com Lebaran, Michelle Ziudith jadi Korban THR



Lebaran, Michelle Ziudith jadi Korban THR

Add Comments


EmoticonEmoticon