Sunday, June 5, 2016

Kumpulan Meme lucu ini sindir eketawers yang masih jomblo saat Ramadan!


eketawa – Bulan Ramadan yang penuh berkah sudah tiba nih guys! Gimana nih, persiapan puasa eketawers? Tahun ini yang sudah menikah pasti seneng dong, bisa berbuka dan sahur bersama pasangan. Yang punya pacar, ya setidaknya bisa dibangunin sahur sama pacar.


Duh, tapi kalau nasib para jomblo gimana ya? Ngngngng.. Meme Lucu Ramadhan


Para jombloers nggak usah galau deh. Lebih baik lihat 13 meme lucu jomblo puasa yang sudah dikumpulkan eketawa.com dari berbagai sumber, Minggu (5/6). Dijamin eketawers bakal semakin ngenes deh! Ups..


1. Itu hati apa Bang Toyib sih?







2. Masa puasa sehari aja nggak kuat sih, duh!



3. Jangan cuma yang manis dan yang sayang aja.



4. HAHAHAHA!



BACA JUGA: 10 Meme kepo ini sindir eketawers yang masih hobi stalking mantan, ups!

5. Atau pacaran sama bedug masjid aja sana ~



6. Jodoh mana jodoh?



7. Tuh, mending ke masjid aja seeketawers pengajian.



 



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:brilio.net 13 Meme lucu ini bakal sindir eketawers yang masih aja jomblo saat Ramadan!




Kumpulan Meme lucu ini sindir eketawers yang masih jomblo saat Ramadan!

Add Comments


EmoticonEmoticon