Friday, June 24, 2016

Kondisi kakek sebatang kara ini bikin menitikkan air mata


eketawa – Masa tua pastinya ingin dihabiskan oleh semua orang dengan keadaan sehat, hidup bahagia dan dikelilingi keluarga tercinta. Namun apa yang dialami Kakek Karep (85) ini sungguh berbanding terbalik. Kakek yang diketahui tinggal di Dusun Jati Sari, Desa Mojowuku, Kedamean, Gresik, Jawa Timur ini hidup sebatang kara dan tak ada yang mengurus. Jarak dengan rumah tetangga pun tampaknya juga berjauhan.


Kisah pilu Karep pertama kali diunggah pengguna Facebook bernama Andi. Dalam statusnya, ia membagikan foto-foto yang menunjukkan kondisi memprihatinkan kakek tersebut. Bagaimana tidak, Karep terlihat tinggal di rumah yang bisa dikategorikan tak layak huni. Atap rumah seadanya dan bisa dipastikan bocor jika hujan turun serta dinding yang terbuat dari papan sudah rapuh.


Jika melihat ke dalam rumah, hanya tampak satu tempat tidur usang terbuat dari bambu di kelilingi perabot seadanya. Kondisi fisik Karep juga tampak memprihatinkan. Menurut keterangan dari para netizen, wajah Kakek Karep yang tak normal disebabkan serangan kanker kulit yang dideritanya sejak 2 tahun lalu. Banyak masyarakat sekitar yang merasa takut melihat wajahnya yang hilang hampir 50% itu.


Banyak netizen berharap kondisi Kakek Karep itu segera mendapatkan perhatian dan bantuan dari Pemerintah.


“Ibu saeni Juragan Warteg saja bisa dapat sumbangan dari Presiden. Masak kakek ini nggak dapat,” tulis Andi dalam status Facebooknya.


Inilah sebagian foto keadaan Karep dan kondisi rumahnya, seperti dikutip eketawa dari akun Andi Teposs, Jumat (24/6):


1. Inilah Kakek Karep dengan kondisi wajah dan rumah yang memprihatinkan.



 


2. Rumah tak layak huni dan tubuh yang tampak tak sehat.



 


3. Kondisi dalam rumah juga tak kalah memprihatinkan.



 



()



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:eketawa Kondisi kakek sebatang kara ini bikin menitikkan air mata



Kondisi kakek sebatang kara ini bikin menitikkan air mata

Add Comments


EmoticonEmoticon