Sunday, June 12, 2016

Klub Gay di Orlando Amerika ditembak, 50 Orang Tewas

Akibat sejumlah kekerasan, walikota Orlando, Buddy Dyer mengatur Orlando keadaan darurat.














eketawa.com, – Belum hilang ingatan tentang aksi penembakan yang menewaskan penyanyi persetujuan “The Voice “, Christina Grimmie (22), kini kota Orlando di Amerika kembali diserang teror. Kali ini aksi penembakan terjadi di Klub Malam Pulse.


Peristiwa mematikan ini menewaskan 20 orang dan melukai 42 orang lainnya. Peristiwa penembakan di klub gay ini terjadi tak lama setelah insiden penembakan yang memakan korban Christina.


“Dengan kesedihan mendalam yang juga saya alami, ada korban 50, bukan 20 orang,” kata Walikota Buddy Dyer dalam jumpa pers yang diadakan sebagian jam setelah peristiwa itu. “Oleh karena skala kejahatan ini, saya telah meminta gubernur negara bagian untuk menyatakan keadaan darurat. Kami juga menetapkan keadaan darurat di kota Orlando sehingga kami dapat mengerahkan sumber daya tambahan untuk mengatasi dampak peristiwa ini,” kata Buddy dilansir BBC.


Pria yang oleh polisi disebut sebagai pelaku penembakan adalah Omar Mateen, yang tewas dalam aksi tembak-menembak setelah tebusan sejumlah orang. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Klub Gay di Orlando Amerika ditembak, 50 Orang Tewas









Klub Gay di Orlando Amerika ditembak, 50 Orang Tewas

Add Comments


EmoticonEmoticon