Saturday, June 11, 2016

Kim So Hee: Persaingan Gadis di 'Produce 101' Gak Main-Main

Kim So Hee mengaku memang lambat dalam belajar sehingga tersingkir dari persaingan ketat para peserta.














eketawa.com, – “Produce 101” merupakan ajang pencarian bakal idol yang terbilang sukses meski awalnya dicibir bakal gagal. Kim So Hee yang tidak terpilih masuk IOI mengungkapkan sadisnya persaingan di “Produce 101”. Seperti apa persaingannya?


Hal itu diungkapkan Kim So Hee dalam sesi fotografi dgn majalah International bnt . Ia mengungkapkan persaingan keras para peserta yang semuanya pria dalam merebut posisi tengah. Kim So Hee pun mengakui tidak mampu bersaing sehingga pasrah tersingkir.


“Paling berat adalah ketika aku harus menyelesaikan misi dalam sehari,” ungkap peserta yang menarik perhatian dgn menyanyikan “Call Me Baby” EXO. “Aku ini lambat belajar jadi aku kesulitan harus mengimbangi kecepatan peserta lain.”


“Selain itu aku melihat sendiri banyak pertarungan merebut posisi center dan vokalis utama, persaingan antar pria itu gak main-main dan aku gagal bersaing,” katanya. “Ketika aku mengalami kesulitan, aku banyak belajar dari Jung Chae Yeon. Dia temanku yang bisa kuandalkan di sana.”


Kim So Hee juga mengomentari kegagalannya terpilih masuk IOI dgn legowo . Tak lupa ia memberikan dukungannya untuk para member yang terpilih dan memuji Jeon Somi sudah memiliki karisma seorang artis. “Aku ingin memiliki karisma Choi Yoo Jung di panggung jadi aku melihat ‘Bang Bang’ miliknya berkali-kali,” tambahnya.


Inilah penampilan Kim So Hee menyanyikan “Call Me Baby” di “Produce 101”:


(wk / mr)



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Kim So Hee: Persaingan Gadis di ‘Produce 101’ Gak Main-Main









Kim So Hee: Persaingan Gadis di 'Produce 101' Gak Main-Main

Add Comments


EmoticonEmoticon