Thursday, June 30, 2016

Kenaikan Kelas, Guru SD Ini Minta Para Siswa Gambar di Gaunnya


eketawa.com, Kelulusan atau kenaikan kelas merupakan salah satu momen yang erat kaitannya dengan perayaan. Biasanya, pada acara ini, anak murid akan mempersembahkan sesuatu ke guru sebagai tanda terima kasih atas jasa-jasa mereka selama ini, seperti nyanyian atau karya seni. 


Namun, hal berbeda dilakukan oleh anak-anak murid kelas satu di Pat Henry Elementary di Lawton, Oklahoma. Atas permintaan Chris-SHAREE Castlebury, yang tak lain adalah seorang guru di sana, mereka menggambar di gaun putih yang yang dimiliki oleh Chris. Diwartakan oleh Bored Panda, Chris ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk hari terakhir muridnya di bangku kelas satu. Jadi, ia menggabungkan antara kesenangan dan kreativitas dengan cara membiarkan anak-anak menggambar di atas gaun putih polosnya. 


Tidak hanya berkesan untuk anak muridnya, namun coretan mereka di gaun putihnya juga memberi kenangan indah untuk diingat untuknya. “Ini adalah gaun memori,” kata Chris pada TODAY. “Aku tidak ingin kehilangan anak-anak karena mereka harus tumbuh dan menjauh dari saya,” lanjutnya. Hmm.. Serunya~


Seorang guru dari Oklahoma meminta para murid untuk menggambar di gaunnya di hari kenaikan kelas. (Via: mymodernmet.com)


Detail gambar para murid kelas 1. (Via: mymodernmet.com)


Selain mengasah kreativitas, gaun ini juga bisa menjadi kenang-kenangan bagi Chris. (Via: mymodernmet.com)


Tampak belakang. (Via: mymodernmet.com)



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:bintang.com Kenaikan Kelas, Guru SD Ini Minta Para Siswa Gambar di Gaunnya



Kenaikan Kelas, Guru SD Ini Minta Para Siswa Gambar di Gaunnya

Add Comments


EmoticonEmoticon