Tuesday, June 28, 2016

Janjikan pelawak Ini Pelukan di Baeksang Awards. Park Bo Gum Bahkan Ingkar Janji

Park Bo Gum justru meminta Ra Mi Ran untuk mengucapkan permintaan maafnya.




eketawa.com, – Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2016 yang belum lama ini digelar ternyata masih menyisakan cerita. Pasalnya, Kim Sook yang berhasil keluar sebagai pemenang Best Variety Star melalui acaranya “With You” ini mengaku telah menjadi korban janji manis Park Bo Gum, kok bisa?


Tampil di acara “With You”, Kim Sook bercerita pada suami virtualnya Yoon Jung Soo bahwa Bo Gum berjanji akan memberikannya pelukan saat dirinya menang. Saat itu, Kim Sook yang didapuk untuk menjadi pembuka acara bertanya kepada Bo Gum langsung di atas panggung.


Namun sayangnya, ketika namanya disebut sebagai pemenang, Bo Gum ternyata ingkar janji. Akan tetapi melalui lawan mainnya di drama “Reply 1988”, Ra Mi Ran, Bo Gum menitipkan salam bahwa dirinya tak bisa memenuhi janjinya.


“Park Bo Gum lalu berkata pada Ra Mi Ran untuk menyampaikan padaku, ‘Aku minta maaf, saya tidak bisa memberikanmu pelukan’,” ujar Kim Sook. “Ra Mi Ran juga mengatakan kalau Bo Gum itu seorang dermawan secara natural.”


((dian/wk))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Janjikan pelawak Ini Pelukan di Baeksang Awards. Park Bo Gum Bahkan Ingkar Janji



Janjikan pelawak Ini Pelukan di Baeksang Awards. Park Bo Gum Bahkan Ingkar Janji

Add Comments


EmoticonEmoticon