Friday, June 17, 2016

Intip Cantiknya Raquel Mauri, Istri pemain Kroasia


eketawa.com Toulouse – Spanyol bisa jadi negara yang begitu istimewa buat pemain tengah tim nasional Kroasia, ivan rakitić. Di Negeri Matador itu, Rakitic tak hanya memetik prestasi di atas lapangan hijau, melainkan juga berhasil tackle perempuan Spanyol.


Ya, Rakitic tak hanya mencatatkan prestasi bersama Sevilla dan Barcelona. Tapi, dia juga menikahi perempuan Spanyol bernama Raquel Mauri.


Tak seperti WAGS alias wife and girlfriend kebanyakan, Mauri bukanlah seorang model melainkan seorang waitress alias pelayan di sebuah hotel di Sevilla.


Rakitic bertemu Mauri sebagian malam sebelum dia menandatangani kontrak dengan Sevilla pada 2013. Ketika itu, Rakitic sedang berada di bar hotel tempatnya menginap.


Paras cantik Mauri langsung membuat Rakitic terpana. Saking terpesonanya, Rakitic bahkan menolak untuk terbang dengan jet pribadi untuk bergabung dengan klub lain yang meminatinya.


“Masih ada empat hari sebelum perpindahan berakhir. Tim lain memanggil saya dan menyediakan jet pribadi untuk menjemput saya agar bergabung dengan mereka. Saya katakan pada adik saya ‘tidak, saya telah berjanji kepada Presiden Sevilla, saya akan tanda tangan kontrak esok dan akan menikah dengan pelayan itu, “kata Rakitic seperti dikutip Daily Mail.


Rakitic dan istrinya Raquel menikah pada April 2013 / Ist


Raquel Mauri sendiri memang asli kelahiran Sevilla. Nama lengkapnya adalah Raquel Mauri Olmo, lahir pada 15 Desember 1989. Sebelum menjadi pelayan, dia sempat menggeluti sebagian pekerjaan semisal penata rambut dan make up artist .


Ya, sosok Raquel tampaknya membuat kehidupan Rakitic sempurna. Itu karena dirinya mendapat dukungan dari sang istri baik di dalam maupun di luar lapangan dari sang istri yang cantik.


Di Piala Eropa 2016, konsentrasi Rakitic sepertinya akan terbelah. Pasalnya, Kroasia akan bertemu Spanyol di partai terakhir Grup D.


Di satu sisi, Rakitic wajib memberikan kemenangan bagi Kroasia demi membawa tim nasional masing masuk ke 16 besar. Tapi di sisi lain, Spanyol adalah negara yang efektif baginya. Terlebih, Spanyol adalah tanah kelahiran Raquel, istri yang sangat dicintainya tersebut.



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com Intip Cantiknya Raquel Mauri, Istri pemain Kroasia



Intip Cantiknya Raquel Mauri, Istri pemain Kroasia

Add Comments


EmoticonEmoticon