Friday, June 10, 2016

Inilah 4 Grand Finalis 'The Voice Indonesia', Siapa Saja?

‘The Voice Indonesia’ mengumumkan keempat peserta yang lolos ke babak Grand Final ‘The Voice Indonesia’.














eketawa.com, – Acara “The Voice Indonesia” telah mengumumkan keempat grand finalisnya pada Jumat (10/6/2016 ). Di babak Semifinal 8 peserta yang tersisa harus merebut 4 posisi Grand Finalis “The Voice Indonesia”.


Berbagai kejutan terjadi dalam episode kali ini. Sejumlah peserta yang dijagokan di awal “The Voice Indonesia” harus gigit jari dan dihapus.


Untuk tim Ari Lasso, Rifany dan Nina sama-sama berjuang keras agar bisa lolos ke babak Grand Final “The Voice Indonesia”. Di atas kertas, Rifany sebenarnya banyak lah kuat. Namun penampilan maksimal Nina di babak Semifinal kali ini mampu mengantarkannya menjadi salah satu Grand Finalis.


Sementara itu di tim Kaka Slank ada Mario dan Aline. Kali ini Mario yang memang banyak difavoritkan sejak awal akhirnya lolos menjadi Grand Finalis karena hasil voting SMS-nya yang tinggi.


Di tim Agnes Monica, Ario dan Fitri memiliki fitur khas suaranya masing-masing. Keduanya sama-sama menampilkan yang terbaik. Sayangnya, Ario harus mengakui keunggulan Fitri yang lolos ke babak Grand Final.


Kejutan tak terduga terjadi pada saat pengumuman Grand Finalis dari tim Judika. Maimunah dan Gloria adalah dua peserta yang selalu mampu membuat penonton tertegun dgn suara mereka.


Gloria menjadi salah satu peserta favorit dan memiliki banyak penggemar. Namun, nasib berkata lain karena ternyata Sekar yang berhasil lolos ke babak Grand Final. Malam ini, Sekar memang tampil prima dan menuai pujian dari coach.


Dengan ini maka Nina, Mario, Fitri dan Maimunah berhasil menjadi 4 Grand Finalis “The Voice Indonesia”. Keempatnya akan bertanding memperebutkan gelar juara “The Voice Indonesia” 2016 pada episode yang akan datang. “The Voice Indonesia” ditayangkan di RCTI dgn Daniel Mananta sebagai hostnya. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Inilah 4 Grand Finalis ‘The Voice Indonesia’, Siapa Saja?









Inilah 4 Grand Finalis 'The Voice Indonesia', Siapa Saja?

Add Comments


EmoticonEmoticon