Friday, June 10, 2016

Ini Pernikahan Heboh Lulus Pengantinya Ternyata Baru Lulus SD

Berita-Terkini-Heboh-Di-FB-Foto-Pasangan-Menikah-Baru-Tamat-SD-Ini-Bikin-Netter-Tercengang (1)







Sosial media Fb saat ini kembali digemparkan dengan mengedarnya satu photo pasangan penganti yang masihlah baru lulus Sekolah Basic (SD). Photo itu diupload oleh account Fb yang bernama Iwank Saputra pada tanggal 5 Juni 2016 waktu lalu.





Terkecuali mengunggah photo itu ke Fb, account itu juga menuliskan keteragnan kalau pasangan itu saat ini masihlah berumur 13 th. serta 14 th.. Bukan sekedar itu, sang pengunggah photo ini sempat juga membalas komentar yang didapatkan oleh netizen.


Iwank Saputra mengatakan kalau pengantin pria barusan lulus SD di satu sekolah di Janeponto, Sulawesi Selatan. Photo yang menghebohkan itu memerlihatkan pasangan pengantin yang kenakan pakaian kebiasaan bugis Makassar.


Beragam tanggapan nampak dari beberapa netizen, ada pula yg tidak yakin kalau pasangan itu baru lulus SD. Tetapi ada pula netizen yang sepakat dengan pernikahan tersbeut dengan argumen hindari perbuatan maksiat.


Tak lama sesudah photo pengantin yang baru lulus SD itu menyebar di sosial media, sang bapak mempelai pria juga geram. Bapak Rudi yang bernama Sudirman teresbut geram lantaran photo anaknya itu disebar tanpa ada ijin darinya. Sudirman juga menyampaikan kalau dia bakal mencari fotografer pernikahan anaknya yang telah menyabarkan photo itu.


Diluar itu Sudirman juga menyanggah kalau anaknya itu masihlah dibawah usia. Sudirman mengatakan kalau anaknya itu lahir pada th. 1997 serta pada sekarang ini telah berumur 19 th..


Di ketahui kalau yang ada didalam photo pengantin yang diupload di Fb itu yaitu Rudy serta Selfiana. Pernikahan pada Rudy dengan Selfiana itu di gelar pada tanggal 29 Mei 2016. Dari photo itu memanglah tampak kalau muka dari pengantin pria masihlah mempunyai muka seperti anak-anak. Sudirman menyampaikan kalau hal itu lantaran dampak sehari-harinya anaknya.


Sudirman mengatakan kalau sehari-harinya anaknya itu yaitu bekerja di kebun serta mencari makanan untuk kuda hingga tumbuh kembangnya juga terpangaruh oleh kesehariannya itu.









Ini Pernikahan Heboh Lulus Pengantinya Ternyata Baru Lulus SD

Add Comments


EmoticonEmoticon