Thursday, June 30, 2016

Indy Barends Minta Ben Kasyafani Tetap Baik pada Marshanda


eketawa.com, Jakarta Bulan depan Ben Kasyafani bakal menikah lagi. Ayah satu anak itu memilih gadis muda bernama Nesyana Ayu Nabila (Ines) sebagai tambatan hati.


Kabar itu pun telah sampai ke telinga sahabat Ben, salah satunya Indy Barends yang merupakan partner siaran radio. Presenter 44 tahun itu mengaku senang mendengar rencana pernikahan Ben Kasyafani.


Ben Kasyafani (eketawa.com/Faizal Fanani)


“Saya ikut senang dong, kita doakan biar lancar. Kalau soal perkenalan namanya jodoh saya tidak perlu ikut campuri,” kata Indy Barends di kawasan Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).


Hanya saja, Indy mengingatkan Ben untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya, Marshanda. Pasalnya, Ines nantinya akan menjadi ibu sambung bagi buah hati Ben [email protected] Marshanda, Sienna Ameera Kasyafani.


“Yang penting adalah memiliki hubungan baik dengan ibunya Sienna, Marshanda. Ya, buat saya kalau Ben sudah menetapkan hari, tanggal [email protected] calonnya bagus lah. Dari milih saya kan repot,” ucap Indy Barends bergurau.


Nesyana Ayu Nabila lahir 13 Juli 1992 merupakan calon istri Ben Kasyafani


Terakhir, pemain film Red Cobex itu menilai sosok Ines sebagai calon terbaik yang sesuai untuk Ben Kasyafani. “Ending-nya (akhirnya) saya lihat Ben sudah memutuskan apa yang terbaik untuk hidupnya. Terbaik untuk Ben [email protected] untuk Sienna,” katanya mengakhiri. (Ras)


Simak juga kenangan kisah ‘cinta’ Ayu Ting-Ting dengan Shaheer Sheikh:



Unik & Lucu untuk Eketawers- sumber:liputan6.com Indy Barends Minta Ben Kasyafani Tetap Baik pada Marshanda



Indy Barends Minta Ben Kasyafani Tetap Baik pada Marshanda

Add Comments


EmoticonEmoticon