Monday, June 13, 2016

Ibu Non-Muslim, Reza Rahadian Masak Sahur Sendiri Saat Ramadhan

Reza mengaku terbiasa menyiapkan atau memasak makanannya sendiri saat sahur.














eketawa.com, – Momen Ramadhan sangat erat dgn nuansa kekeluargaan. Saat sahur dan berbuka biasanya dijalani bersama orang terkasih. Namun, Reza Rahadian mengaku terbiasa makan sahur sendiri.


Aktor “My Stupid Boss” ini mengaku keluarganya adalah non-Muslim, termasuk sang ibu. Kondisi ini membuat Reza harus menyiapkan sahurnya sendiri ketika Ramadhan tiba.


Reza mengaku suka memakan makanan yang praktis saat sahur. Sehingga ia tak perlu repot karena harus memasak atau mengaturnya sendiri.


“Saya suka nasi uduk atau sup ayam,” ujar Reza di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. “Karena gampang dimasak, cepat, dapat panasin sendiri juga.”


“Saya kan ibunya Nasrani, keluarga besar juga banyak Nasrani,” tambahnya. “Biasanya sahur ya apa yang saya pesan, sup ayam menu favorit saya.”


Untuk menyelidiki dahaga ketika syuting di bulan Ramadhan, Reza mengaku banyak minum air putih ketika sahur. Menurutnya, minum air putih sangat penting untuk menjaga stamina tubuh saat puasa. “Air putih memang perlu banyak digunakan karena untuk menyiapkan cairan dan mineral untuk tubuh,” katanya. ((wk / eketawa))



eketawers “ketawa itu yang serius jangan bercanda” …


Berita Celeb untuk Eketawers – sumber:wowkeren.com Ibu Non-Muslim, Reza Rahadian Masak Sahur Sendiri Saat Ramadhan









Ibu Non-Muslim, Reza Rahadian Masak Sahur Sendiri Saat Ramadhan

Add Comments


EmoticonEmoticon