Thursday, June 30, 2016

Heboh Lagu Anak 'Lelaki Kardus', Kemenkominfo Surati YouTube-JPNN.com


JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika ( komunikasi) menanggapi keluhan dari Badan Perlindungan anak (LPA) Indonesia terkait peredaran video lagu Kardus manusia.


Kemenkominfo akan segera menulis untuk layanan video situs YouTube menghapus video tersebut.


Parah memang! Video dan lagu yang dinyanyikan oleh Nova Rizqi Romadhon itu bercerita tentang seorang gadis yang tidak menerima ayahnya yang ingin menikah lagi dan dua-waktu alias nya.


video dan lagu itu dinilai LPA Indonesia merendahkan tidak ramah anak. Liriknya terdengar jelas tidak tepat diucapkan atau dikenal anak-anak.


lirik, antara lain; ayah saya menikah lagi, aku ditinggalkan … aku terluka, ibu saya diduain … dia minta cerai, tapi dipukulin..bapakku pengkhianat, ibu dibohongin . (Paduan Suara 🙂 man kardus, karpet manusia, manusia kencrot, dia bangkrut, pria diare bangsaaaaat man


Kepala Pusat Informasi dan Humas Cawidu Kominfo Ismail mengatakan penulis lagu, Achmad, setelah dihubungi oleh kesadaran sendiri akan menurun dari YouTube.


“Tapi karena sudah banyak yang disalin lagu akan tersedia di YouTube. Kominfo akan mengirim surat ke YouTube untuk menghapus video tersebut,” kata Ismail seperti dikutip RMOL. (rus / RMOL / adk / JPNN)


sumber: jpnn



Heboh Lagu Anak 'Lelaki Kardus', Kemenkominfo Surati YouTube-JPNN.com

Add Comments


EmoticonEmoticon